CLICK TO CLOSE

Sabtu, 21 Agustus 2010

Ikan Paus Bunuh Seorang Pelatih Di Depan Penonton

Ikan paus pembunuh menyambar pelatihnya sendiri yang berada di pinggir kolam. Paus itu menggunakan rahangnya dan membawa pelatih perempuan tersebut ke dalam air. Kejadian itu pun sontak menggegerkan penonton yang saat itu sedang menyaksikan atraksinya. Sang pelatih pun tewas seketika dihadapan para penonton yang menyaksikannya dengan ketakutan.

Ikan Paus Bunuh Sang Pelatih Di depan Penonton

Kuburan-Kuburan Unik asli Indonesia Gan !!

Makam Dayak Benuaq – Kalimantan Timur

http://imagehost.ngobrolaja.com/files/choper/dayakgravedf7.jpg

Berkunjung ke kampung suku dayak Benuaq ataupun suku dayak Bentian pedalaman Kalimantan Timur. Kuburan akan mudah ditemukan halaman samping atau tepi jalan menuju kampung orang Dayak Benuaq. Kuburan orang Benuaq atau Bentian tidak didalam taah seperti layaknya suku lain.ketika pertama meninggal mereka akan dimakamkan didalam kotak yang di sangga oleh tiang atau di gantung pada tali.

Ditemukan Hewan Yang Pertama Kali Ada Di Bumi

http://malindofm.com/wp-content/uploads/2010/08/penemuan.jpg

FENOMENA ALAM 27 AGUSTUS 2010, MUNCUL 2 BULAN PURNAMA PADA PUKUL 00.30

http://3.bp.blogspot.com/_yqNcRTOp4Kk/SYk0FECrQMI/AAAAAAAAAG0/Th8N4n9KiqM/s400/Bulan+Dua.jpg



Berita yang menyebar di milis dan email menyebut akan terjadi Mars Purnama pada 27 Agustus. Saat peristiwa langka itu terjadi, bumi akan tampak memiliki dua bulan purnama.

Wanita Bugil Di Jalan Minta Tentara Sekutu Ditarik Dari Afganistan

Seorang wanita setengah baya kira kira berusia tigapuluh tahunan nekat bertelanjang di tengah keramaian jalan raya dengan maksud memprotes kebijaksanaan pemerintah Inggris yang mengirimkan pasukan ke Afghanistan sebagai upaya mendukung sekutunya Amerika Serikat di negara yang tengah dilanda konflik tersebut.

Cewek Ini Nekat Bugil Minta Tentara Sekutu Ditarik Dari Afganistan

Ditengah keramaian dan kemacetan jalan yang sedang padat di salah satu pusat kota London saat itu (tgl 19 Mei) tiba-tiba ada seorang cewek tanpa sehelai benangpun alias telanjang bulat melakukan gerakan Yoga diatas kap sebuah taksi yang ada di jalan saat itu . Spontan saja aksi nekat itu mengundang perhatian masa dan membuat kemacetan bertambah parah.

Manusia Terbang Pertama Di Dunia

Sepanjang sejarah, manusia sangat tertarik dengan terbang. Salah satu contohnya adalah mitos Yunani kuno tentang Icarus dan Daedalus melarikan diri dari labirin yang berada dipulau Crete dengan tangan bersayap.

Bahkan dalam dunia modern dimana orang biasa terbang menggunakan jet dan kapal luar angkasa, kita tak pernah menghilangkan mimpi kita untuk dapat terbang. Kemampuan terbang seorang manusia tidak terbatas hanya di mitologi saja. Hal itu terjadi dalam kehidupan manusia sejak jaman dulu kala, walaupun hanya berbentuk dongeng atau legenda yang kita dengar secara turun temurun. Di seluruh dunia, sejak jaman dahulu kala sampai sekarang, kita sering menemukan cerita tentang orang yang benar-benar dapat terbang. Cerita paling tua dan paling detail gambarannya datang dari tadisi Vedic kuno, dimana melayang-layang dan terbang merupakan salah satu keahlian yang dapat dikembangkan oleh para manusia.

Sementara itu di Eropa, levitation (terbang/mengambang) dimiliki oleh 200 orang suci, dan ini biasa disebut sebagai keajaiban dalam tradisi Katolik Romawi.

5 Bungee Jumping Tertinggi Di Dunia. Brani Coba???

5. Europabrücke Bridge, Austria – 630 feet (192 m)

4 Ayam Hutan Langka di Dunia

Ayam hutan adalah nama umum bagi jenis-jenis ayam liar yang hidup di hutan. Dalam bahasa Jawa disebut dengan nama ayam alas, dalam bahasa Madura ajem alas, dan dalam bahasa Inggris junglefowl; semuanya merujuk pada tempat hidupnya dan sifatnya yang liar.
Ragam Jenis dan penyebarannya ada empat spesies ayam hutan yang menyebar mulai dari India, Sri Lanka sampai ke Asia Tenggara termasuk Kepulauan Nusantara. Keempat spesies itu adalah:


1. Ayam hutan merah (Gallus gallus Red junglefowl)

Tempat Gelas Yang Unik dan Aneh










10 Pintu Terbesar yang Dimasuki Syetan

Pintu-pintu tersebut tidak bisa terjaga kecuali jika seseorang mengetahui pintu-pintu tadi. Setan tidak bisa terusir dari pintu tersebut kecuali jika seseorang mengetahui cara setan memasukinya. Cara setan untuk masuk dan apa saja pintu-pintu tadi adalah sifat seorang hamba dan jumlahnya amatlah banyak. Pada saat ini kami akan menunjukkan pintu-pintu tersebut yang merupakan pintu terbesar yang setan biasa memasukinya. Semoga Allah memberikan kita pemahaman dalam permasalah ini.

Pintu pertama:

Penemuan Anak Matahari Yang Lebih Panas Dari Matahari untuk Dunia Ini

Sebuah calon bintang raksasa dengan massa jauh lebih besar dibanding Matahari di tata surya ini sedang tumbuh dalam sebuah gelembung gas. Gambar embrio bintang tersebut terekam oleh teleskop Herschel milik Badan Luar Angkasa Eropa (ESA).



Menurut laman stasiun televisi BBC, 6 Mei 2010, citra gelembung gas yang disebut RCW 120 itu dirilis beberapa hari menjelang peringatan satu tahun peluncuran teleskop Herschel ke orbit. ESA meluncurkan teleskop Herschel pada 14 Mei 2009.

SOP darah BEBEK ... yummy .. only in CHINA .. udah coba gan ???

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TG-IMR-a4KI/AAAAAAAACUk/S-PSa9PE-Nk/s1600/soup_01.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TG-IL6YyNwI/AAAAAAAACUc/AYzxYNEEZs0/s1600/soup_02.jpg

Lawang Sewu, Indah tapi Menyeramkan

http://www.freewebs.com/fajarsulistyo/jpg/lawangsewu.jpg
http://www.ceritaanak.org/img/lawang-sewu.jpg

Berdiri kokoh dan angker tepat di kawasan Tugu Muda pusat Kota Semarang, Lawang Sewu selama beberapa tahun terakhir ini memang memunculkan banyak pro-kontra, khususnya menyangkut aspek kegunaannya.

Desain Rumah Termahal Di Dunia

Rumah adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia, karena selain berfungsi sebagai tempat berlindung, rumah juga adalah tempat dimana para manusia membangun rasa sayang pada keluarga serta membangun komunikasi dengan manusia lainya. Di luar itu, rumah juga bisa menunjukkan status sosial seseorang di Masyarakat.

Tak heran jika banyak manusia menghabiskan uang banyak hanya untuk membangun rumah yang merupakan singgasana bagi mereka. bahkan tak jarang terjadi pertumpahan darah demi sesuatu yang bernama rumah ini. begitu berharganya sebuah rumah.

Telur Asin Ala China Yang Kelihatan Aneh

Walaupun warnanya yang hitam dan seperti telur busuk, ternyata telur asin asal China ini banyak disukai orang. Telur asin ini kalau dilihat sepintas sech memang seperti telur busuk, tapi sebenarnya kalau dilihat dibawah sinar cahaya matahari ataupun lampu bentuknya bagus banget lho, tembus pandang dan berbunga-bunga gitu. Bagi yang penasaran dan mau cobain, biasanya tersedia di pasar atau tempat dim-sum (dim sum yg agak besar). Bilang saja mau beli phi-tan. Tapi rasa nya ditanggung sendiri ya kalau tidak enak.

Bagi orang-orang Chinese, mungkin makanan ini sudah tidak asing bagi mereka. Bahkan Telur ini sangat terkenal di restoran-restoran oriental. Telur Asin Versi China ini lebih dikenal dengan sebutan Phi-Tan. Ada yang namanya bubur Phi-Tan. Telur ini sudah terkenal di seantero dunia. Kalau boleh dibilang, dimana ada orang Chinese, maka ada lah telur ini. Telur ini juga banyak di jual di supermarket-supermarket oriental di Amerika.

45 Hal Unik tentang Jepang yang mungkin Kamu tidak tahu

1. Biaya sebuah kaleng Coca-Cola lebih dari satu dolar AS dari mesin penjual.
2. Orang Jepang, secara umum, tidak bisa mengemudi dengan baik.
3. Restoran di Jepang (termasuk banyak tempat makanan cepat saji) memberikan handuk atau lap basah sebelum atau dengan makanan Anda.

Justin Bieber Lecehkan Anak 5 Tahun


Justin Bieber mulai bersikap seperti seorang diva yang sombong. Kabarnya, penyanyi remaja ini berlaku kasar dengan mengabaikan fansnya yang masih berusia lima tahun.

Menurut majalah Star, Kamis (19/8/2010), penembang Baby itu sedang naik sepeda motor trail di sekitar Georgia Resor, Perkebunan Durhamtown pada 10 Agustus. Di tengah perjalanannya, Justin bertemu gadis kecil berusia lima tahun, Emily Cason.

Yuk Jalan - Jalan Ke The Wizarding World of Harry Potter

Bertempat di Universal Studio Orlando, tanggal 18 Juni lalu Wahana Wisata Harry Potter yang diberi nama "The Wizarding World of Harry Potter" ini dibuka untuk menyapa dan mengobati kerinduan para penggemar film seri dan komik kisah penyihir cilik ini. Seperti apakah wahana Harry Potter ini, berikut suasana terakhir yang berhasil diabadikan.


Kucing Berwajah Aneh dan Serem di Kanada

Sphynx (atau Canadian Hairless) merupakan keturunan kucing yg lahir tanpa bulu, yang sering dijuluki sebagai kucing setan. Kucing ini sangat langka karena waktu untuk menyilangnya yg sangat lama. Kucing ini membutuhkan mandi yg teratur, sekitar sekali seminggu.

Fakta Unik Seputar ISLAM (MUST READ)

Agama Islam bukan hanya agama rasional tapi juga agama unik sehingga banyak menarik perhatian pemeluk agama lain. Berikut ini beberapa fakta sejarah maupun fakta ilmiahnya:
1. Nama “Muhammad” adalah nama yang paling populer di seluruh dunia (walaupun salah mahomed..mohammed..dll) dan menempati urutan nomor dua di negara Inggris untuk nama bayi laki-laki ( urutan pertama ditempati oleh nama ‘Jack’ )

2. Albania merupakan negara satu-satunya di benua Eropa yang 90% penduduknya beragama Islam

Jumat, 20 Agustus 2010

Wabah Salmonella Datang Menyerang Telur Ayam (MUST READ)

Belum lama ini mendengar berita bahwa di Amerika sono lagi terkena wabah. Wabah salmonella yang membuat pemerintah Amerika harus menarik ribuan bahkan jutaan butir telur ayam. Dikabarkan bahwa wabah ini telah menginfeksi beberapa orang dan ditakutkan akan meluas. Untuk itu pemerintah negeri paman sam tersebut menarik jutaan butir telur ayam dari peredaran dan menganjurkan kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi telur telur ayam yang telah dibelinya.

Apasih salmonella itu...???
Segitu parahkah wabah ini...???


Salmonella adalah bakteri yang dapat hidup dalam saluran usus manusia dan hewan lainnya. Ada berbagai jenis bakteri, jenis yang paling umum di Amerika Serikat Salmonella typhimurium dan Salmonella enteritidis. Setiap makanan mentah yang berasal dari hewan dan beberapa buah-buahan dan sayuran dapat membawa bakteri salmonella, begitu juga dengan sumber-sumber non-makanan.

UNIK : Korea Utara Bayar Utang Pakai Ginseng

http://www.healthyfellow.com/images/2009/06/ginseng.jpg
Korea Utara menawarkan cara yang unik untuk membayar utang sekira USD10 juta pada masa era Perang Dingin, mereka akan membayar utang tersebut dengan ginseng.

Menteri Keuangan Ceko mengatakan, saat ini tengah menegosiasikan cara pembayaran yang dilakukan oleh negara Asia miskin untuk membayar utang USD9,8 juta atau sekira Rp88 miliar sejak akhir tahun 80an, ketika Cekoslovakia masih tergabung dengan blok komunis.

Ada Lampu Ada Laron Kenapa Begitu ?? Ini DIa Jawabnya...

http://4.bp.blogspot.com/_hy1-OYcjnZE/SSIGsaGOUmI/AAAAAAAAALA/6YXoohUcpGE/s320/LaronSwarm2r.jpg.w300h247.jpg

Tapi, tahukah kalian, jika laron hidup dalam koloni yang besar, seperti halnya rayap?. Ketika ada laron yang keluar dari sarangnya, biasanya sayapnya akan patah pada saat tertentu, parahnya bisa membuat laron menjadi mati. Laron biasa dijadikan untuk makanan ayam, burung, serta ternak lain. Nah, sekarang kita bisa tahu, mengapa banyak bermunculan gerombolan laron saat musim hujan. Dan kita juga bisa tahu alasan mengapa laron sangat menyukai cahaya.


Heboh !!! Tengkorak Manusia Raksasa Yang Ditemukan di Yunani !!!

Tengkorak Manusia Raksasa Ditemukan di Yunani Masih ingat cerita mengenai Nabi Daud melawan si raksasa Goliath?
Sepertinya manusia raksasa adalah dongeng belaka ya?
Namun, baru2 ini ditemukan tengkorak manusia raksasa di Yunani.
Itu menandakan bahwa teori evolusi tidaklah benar...

8 Icon Dunia Yang Terlupakan

Pada masanya bangunan-bangunan ini merupakan kebanggaan dunia karena besar dan megah. Sebut saja kemegahan Mercusuar Rubjerg di Denmark yang dibangun di ketinggian pada tahun 1900-an. Tapi apa yang terjadi kini. Mercusuar ini kini terbenam pasir yang tersisa hanya pucuk menara.Atau sebuah gereja di Meksiko yang berdiri di tengah lautan lava. Kok bisa? Masih ada bangunan lain yang punya sejarah unik, mengenaskan, namun kini semua tinggal kenangan.

1. Lighthouse yang Tenggelam dalam Lautan Pasir

Mercusuar Rubjerg di Jutlandia Knude Denmark, mulai beroperasi pada 27 Desember 1900 (pembangunannya dimulai tahun 1899). Mercusuar ini berada di puncak tebing Lønstrup Klint, 60 meter di atas permukaan laut. Mercusuar ini beroperasi sampai 1908, di sebuah pabrik gas, lalu pada 1 Agustus 1968, berhenti beroperasi. Kini mercusuar itu telah menjadi bukit pasir raksasa. Padahal dulu mercusuar ini menjadi icon yang berada di ketinggian. Erosi selama bertahun tahun membuat bangunan itu mengikis dan tinggal puing-puing. Meski demikian masih terlihat kejayaan masa lalu.

Asal Mula Kucing Hitam Menjadi Sebuah Simbol Horor dan Magis

Suka tidak suka dalam kehidupan kita, kerap kali kita berbenturan dengan hal yang bersifat misterius alias ghaib yang dimensinya sulit dijangkau rasio dan pikiran kita. Sering kita jumpai dalam sebuah tayangan film horor, selalu menghadirkan seekor kucing hitam sebagai latar atau figuran. Aksesoris kucing hitam juga sering kali muncul dalam acara yang berkaitan dengan dunia mistis. Seperti menjelang malam Hallowen, simbol kucing hitam dijual dalam bentuk boneka kecil atau gantungan kunci. Binatang bermata menyala waktu malam hari ini selalu dikaitkan dengan dunia sihir atau magic.

Kucing hitam sering dikaitkan dengan mitos misteri yang menakutkan benarkah demikian

Kucing hitam sering dikaitkan dengan mitos misteri yang menakutkan benarkah demikian

Sebagian masyarakat percaya bahwa kehadiran kucing hitam selalu diidentikkan dengan datangnya bangsa lelembut atau hantu. Biasanya kucing hitam tak datang di sembarang tempat dan waktu. Hanya tempat-tempat sepi dan wingit saja yang menjadi tempat kesukaan munculnya kucing hitam.

Sebagian masyarakat mempercayai kehadiran kucing hitam adalah pertanda keangkeran. Dimana kucing hitam dijumpai, pasti di sekitar lokasi tersebut sedang ada hantu atau bangsa lelembut lain yang tengah melakukan penampakan atau sekedar melintas. Huh serem banget!

Kepercayaan akan kucing hitam bermula dari sejarah di jaman Babylonia kuno tempo dulu. Saat itu kucing hitam dipersembahkan dalam upacara ritual untuk dibakar bersama sesaji lainnya. Mitos ini timbul karena ada seekor kucing hitam yang tidur di tengah-tengah seekor ular dengan pulasnya, padahal saat itu ular merupakan lambang dari kejahatan.

Ngerii Gan!! Mereka yang Dikunjungi Kucing Ini Meninggal Dalam Dua Jam


Seekor kucing di rumah sakit Steere House Nursing and Rehabilitation Center, Rhode Island, Amerika Serikat, dikenal memiliki kemampuan ajaib. Setiap kali ia berada di sekitar pasien yang sakit, dalam dua jam pasien itu akan meninggal.


Kucing bernama Oscar itu sudah top sejak 2007. Media seluruh dunia, termasuk Tempo Interaktif, saat itu ramai memberitakan. Sekarang, salah satu dokter menerbitkan buku yang memberi hipotesis ilmiah yang menjelaskan bagaimana kucing itu bisa memiliki kemampuan mengetahui orang yang akan segera meninggal itu.

8 Mitos Kucing Hitam dari Berbagai Bangsa di Dunia (HOT MISTIS)

SERING kita jumpai dalam sebuah tayangan film horor, selalu menghadirkan seekor kucing hitam sebagai latar atau figuran. Aksesoris kucing hitam juga sering kali muncul dalam acara yang berkaitan dengan dunia mistis.

http://libnow.org/wp-content/uploads/2009/10/black-cat.jpg

Seperti menjelang malam Hallowen, simbol kucing hitam dijual dalam bentuk boneka kecil atau gantungan kunci. Binatang bermata menyala waktu malam hari ini selalu dikaitkan dengan dunia sihir atau magic.

Abis Ngupil, Dimakan Aja (baik untuk kesehatan)



Dokter spesialis paru-paru asal Austria Prof Dr Friederich Bischinger pernah menyarankan orang untuk makan upil (kotoran hidungnya) sendiri karena diklaim bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

Sejarah Berdirinya dan Struktur Yakuza, The Gangster Of Japan

Sejarah panjang Yakuza dimulai kira-kira pada tahun 1612, saat Shogun Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya. Pergantian ini mengakibatkan kira-kira 500.000 orang samurai yang sebelumnya disebut hatomo-yakko (pelayan shogun) menjadi kehilangan tuan, atau disebut sebagai kaum ronin.

Yakuza


Seperti kata pepatah : “orang yang hanya punya martil cenderung melihat segala sesuatu bisa beres dengan dimartil..”, demikian juga dengan kaum ronin ini. Banyak dari mereka menjadi penjahat dan centeng. Mereka disebut sebagai kabuki-mono atau samurai nyentrik urakan yang ke mana-mana membawa pedang. Mereka berbicara satu sama lain dalam bahasa slang dan kode rahasia. Terdapat kesetiaan tingi di antara sesama ronin sehingga kelompok ini sulit dibasmi.

Apakah kaum ronin ini yang menjadi biang Yakuza? Bukan.

10 Sifat Cewek yang Membuat Cowok Rindu Panas di Dunia

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

10 Pembunuhan Paling Fenomenal Sepanjang Sejarah (must read)

Assasination adalah pembunuhan seorang individu yang biasanya seorang yang terkenal seperti selebriti, politisi, tokoh agama atau orang penting. Biasanya motifnya sangat jelas seperti kecemburuan, politik atau pandangan secara agama, pembunuhan kontrak, balas dendam dan sebagainya. Berikut adalah 10 pembunuhan paling sukses dalam sejarah dunia.

1. John F. Kennedy

Makhluk-Makhluk Yang Ada Di Segitiga Bermuda

Boi pasti banyak bener kan denger desas desus tentang Segitiga Bermuda dan Laut Sargasso kan? Nah aing disini mw ngebahas makhluk2 hidup yang ada di dalemnya.
Pertama tama kenalan dulu lah sama Laut Sargassonya

Laut Sargasso merupakan salah satu laut dengan jumlah pegunungan yang banyak serta terdapat banyak ngarai yang terjal dengan luas kurang lebih 1,5 juta mil persegi. Setiap kapal atau pesawat yang melitasi daerah ini biasanya mengalami kerusakan pada kompasnya sehingga kompas erus berputar dan tidak dapat memberitahu arah yang jelas. Ini terjadi karena kuatnya medan magnet yang ada di Laut Sargasso. Arus di laut ini sangatlah kuat sehingga mampu membentuk semacam pusaran air yang mengalir searah dengan jarum jam secara perlahan.


10 Kelebihan Cewek Ketimbang Cowok


Women can handle everything. Ya, hal itu tidak lagi diragukan. Bahkan dari hasil sejumlah peneltian membeberkan kalau cewek memang lebih tangguh dari cowok. Selain itu kamu punya banyak kelebihan ketimbang mereka.

1. Perempuan berevolusi menjadi semakin cantik

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita berevolusi menjadi lebih cantik, sementara laki-laki begitu-begitu saja.Dalam penelitian terhadap lebih dari dua ribu orang selama empat dekade, disimpulkan bahwa perempuan berpenampilan menarik memiliki anak 16 persen lebih banyak daripada yang berpenampilan biasa-biasa saja.

Model Rambut Cewek dan Kepribadiannya?


Tau gak sih yang namanya model rambut bisa juga jadi cerminan diri si empunya..gak percaya?? coba simak aja n pikirin bener gak sih??

1. Model rambut panjang terurai

Cewek model kayak gini konservatif, gak suka neko-neko, jelas banget kalo dia penganut feminimisme, lembut hatinya, gak rese???(tergantung).

Cewek Loe Setia Nggak? Lihat WARNA RAMBUTNYA


HAI PEREMPUAN, kamu suka gonta-ganti warna rambut? Kalau iya, mendingan berhenti dulu sebelum membaca artikel ini. Pasalnya, dirimu bisa dibaca dari warna rambut yang sedang kamu punya. Salah warna, bisa-bisa nggak dapat cowok seumur hidup. Masak sih?

Bila orang Amerika lebih menyukai wanita berambut blonde, maka orang Inggris justru lebih menyukai wanita dengan rambut merah. Blonde bagi orang Amerika terkesan lebih seksi, sedangkan merah terkesan agak bitchy. Sedangkan orang Inggris justru berpendapat sebaliknya. Yang jelas, Anda harus berhati-hati dengan cewek yang suka "gonta-ganti" warna rambut. Kenapa? Itu memang lebih ke soal selera.

18 Pabrik Teraneh Didunia (Info dan Foto-foto) !!!

Pabrik tidak harus besar atau bangunan abu-abu yang terus mengepulkan asap ke langit. Mungkin kamu akan mengira ini adalah kantor milik perusahaan-perusahaan hebat. Namun, sebenarnya ini adalah gambar dari pabrik-pabrik akhir abad ke-19. Perusahaan di seluruh dunia terfokus pada mengintegrasikan "keprihatinan bagi penduduk, lingkungan, keberlanjutan, dan gambaran keseluruhan jasmani" ke dalam bangunan mereka, kata Diane Lewis, seorang arsitek praktisi dan guru di sekolah arsitektur Cooper Union. Berikut adalah kumpulan pabrik di dunia yang paling inovatif dan menarik.

Pasutri wajib ML saat Ramadhan

Anda dan pasangan wajib ML saat Ramadhan. Manfaatnya akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Benarkah?

Hubungan seksual dengan pasangan tetap Anda dapat lakukan selama Ramadhan. Asalkan saja, Anda mengikuti aturan berikut ini.

Satu

Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan ML pada malam hari. Anda bisa mengoptimalkan waktu yang tidak terlalu panjang, setelah berbuka puasa hingga waktu menjelang Imsak atau Subuh. Ingatlah, sebelum ML pastikan perut Anda sudah kenyang dan pikiran Anda sudah tenang.

6 Dosa Kecantikan yang Harus Dihindari (cewek wajib baca)


Kulit yang bersih, mulus, dan kencang tidak didapat dalam sekejap. Untuk mendapatkannya, Anda harus merawatnya setiap hari. Sayangnya, kebiasaan sehari-hari kita justru jauh dari tujuan itu. Tidak heran bila pori-pori wajah Anda membesar, berjerawat, kusam, hingga keriput.

Agar Anda dapat memperbaiki kebiasaan ini, ahli dermatologi Dr Jeannette Graf menunjukkan kebiasaan apa yang seharusnya tidak kita lakukan. Yang paling sederhana, seperti tidak membersihkan riasan wajah sebelum tidur misalnya. Simak kesalahan lain seputar kebiasaan Anda yang merugikan kecantikan.

Dacar Koki Mesum (HOT PIC)

masakan nya dibuat MESUM gan ...

hohohoho......


http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs068.snc4/34741_1341615816024_1100061324_30773278_791186_n.jpg



pose ayam jago dan ayam betina nya ...

Di China Sumpit Sudah Mulai Di Larang Gan...Indonesia Gimana ??

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/02/20/1146206p.jpg

Pemerintah China sedang pusing gara-gara sumpit. Negara yang memiliki kebiasaan makan dengan sumpit itu rupanya sudah gencar mengampanyekan pelarangan sumpit sekali pakai yang terbuat dari bambu dan kayu karena dinilai merusak lingkungan.

7 Mata Uang Teraneh di Dunia

1. Uang dari batu (Pulau Yap, Kep. Solomon)
Di Pulau Yap, sebuah pulau yang merupakan bagian dari Kepulauan Solomon, Anda akan menemukan “uang” terbesar dan teraneh di dunia yang terbuat dari batu yang disebut Rai (semacam batu kapur). Uang ini berbentuk lingkaran dengan diameter 12 kaki dan berat 8 ton.
Entah sejarah atau kepercayaan apa yang menyebabkan masyarakat di Pulau Yap ini sangat mensakralkan batu ini, mungkin sama seperti masyarakat modern sangat mengagungkan batu emas.

7 Mata Uang Teraneh di Dunia

1. Uang dari batu (Pulau Yap, Kep. Solomon)
Di Pulau Yap, sebuah pulau yang merupakan bagian dari Kepulauan Solomon, Anda akan menemukan “uang” terbesar dan teraneh di dunia yang terbuat dari batu yang disebut Rai (semacam batu kapur). Uang ini berbentuk lingkaran dengan diameter 12 kaki dan berat 8 ton.
Entah sejarah atau kepercayaan apa yang menyebabkan masyarakat di Pulau Yap ini sangat mensakralkan batu ini, mungkin sama seperti masyarakat modern sangat mengagungkan batu emas.

12 Pasangan Paling Aneh di Dunia Versi World Record

1.Pasanan Menikah Termuda di Dunia:
Setiap gadis kecil bermimpi tentang perkimpoiannya suatu hari kelak. Memakai gaun putih, dan cantik, didampingi suami yang tampan. Tapi bocah 9 tahun, Jayla Cooper tidak mempunyai waktu untuk menunggu lama hingga cukup umur. Ia harus berjuang melawan maut selama dua tahun akibat leukemia yang dideritanya. Jadi tak ada waktu untuk menunggu lebih lama untuk menikah. Dokter mengatakan, hidupnya hanya sisa beberapa minggu saja.

10 Kota Dengan Arsitektur Terbaik

1. Florence, Italia
Kota Florence berarsitektur Renaissance abad pertengahan. Hal yang harus agan² ketahui dari kota ini adalah arsitektur mengagumkan dari Gereja-gereja yang berdiri megah. Salah satu yang tidak boleh terlewatkan dari kota ini adalah jembatan Ponte Vecchio yang masih ori 100% .
artikel dari  haxims.blogspot.com

Kamis, 19 Agustus 2010

Makanan-Makanan Yang Bisa Membuat Tubuh Kebal

Menurut para ahli kesehatan dengan pendekatan holistik alami, menjaga kekebalan tubuh sebenarnya dapat dimulai dengan memelihara dan mempertahankan kesehatan sistem pencernaan.

Dengan kondisi sistem pencernaan yang baik, penyerapan nutrisi dari setiap makanan yang dicerna menjadi lebih mudah. Pencernaan yang sehat juga dapat menetralisasi racun serta melawan bakteri dan virus yang membahayakan tubuh.

Kejadian Langka yang Terabadikan secara tidak sengaja

Amazing plane crash
Breaths through Coke

Jangan Suka Begadang Atau Organ Tubuh Anda Akan Hancur



Para dokter di National Taiwan Hospital baru-baru ini mengejutkan dunia kedokteran karena ditemukannya kasus seorang dokter muda berusia 37 tahun yang selama ini sangat mempercayai hasil pemeriksaan fungsi hati (GOT,GPT), tetapi ternyata saat menjelang Hari Raya Imlek diketahui positif menderita kanker hati sepanjang 10 cm! Selama ini hampir semua orang sangat bergantung pada hasil indeks pemeriksaan fungsi hati (Liver Function Index).

6 Hal Sepele yang Berpotensi Membahayakan Kesehatan

Rumah adalah tempat berlindung dan melepas lelah. Namun, tahukah Anda bahwa rumah Anda juga merupakan tempat tinggal dari kuman-kuman penyebab penyakit? Ya, setidaknya 65 persen penyebab flu berasal dari rumah dan lebih dari setengah angka penyebab keracunan makanan juga terjadi di rumah.

Segala hal yang kita lakukan di rumah setiap hari memiliki dampak yang sangat besar untuk kesehatan kita, baik dalam jangka waktu dekat, maupun panjang. Berikut adalah 6 kegiatan di rumah yang bisa menjadi penyebab Anda jatuh sakit:

1. Spons

Keajaiban Batu Raksasa di Pegunungan Ural

Formasi batuan Manpupuner (Man-Pupu-Nyer; Мань-Пупу-нёр) di juluki Tujuh Pria Tangguh. Seperangkat 7 pilar batu raksasa berbentuk abnormal terletak di utara pegunungan Ural di Troitsko- Kabupaten Pechorsky Republik Komi. Monolit ini menonjol keatas dari dataran berbukit kurang lebih 30 s/d 42 meter.

Dianggap salah satu dari Tujuh Keajaiban Rusia, manpupuner formasi batuan yang merupakan daya tarik sangat populer di Rusia, Walau tidak dikenal di tingkat internasional. Dari tingi batuan ini dan bentuk abnormalnya membuat bagian atas batu raksasa tidak bisa diakses oleh pemanjat tebing berpengalaman sekalipun.

Fenomena Midnight Sun Matahari di tengah malam



Matahari tengah malam atau midnight sun adalah fenomena alam yang terjadi pada bulan-bulan musim panas (summer) di lintang utara dekat Lingkaran Arktik (kutub utara) dimana matahari masih terlihat di tengah malam pada waktu lokal apabila cuaca cerah.

Misteri Kutukan Tutankhamen

Suatu makam kuno salah satu raja Mesir berhasil dibongkar. Makam tersebut pun dijarah, harta karun yang tersimpan mulai dipeloroti, namun tiba-tiba sesuatu yang aneh terjadi. Satu per satu mereka yang memasuki makam tersebut meninggal secara misterius. Rumor pun beredar, kutukan yang tersimpan dari masa lampau telah digenapi.

Pernahkan kalian menonton film the mummy? jika ya, pasti kalian tahu tentang kutukan-kutukan yang terdapat dalam film itu. Mesir memang terkenal akan kebudayaan masa lampaunya yang luar biasa. Saya pun sangat mengagumi kebudayaan bangsa Mesir kuno. Sewaktu menonton film itu, sudah cukup membuat saya terkesan akan kehidupan dan kebudayaan mereka di masa itu. Oke sudah cukup basa-basinya, he..he Kisah ini berawal pada saat makam Raja Tutankhemen dibuka pada tahun 1922 dan semua yang terlibat dalam penggalian tersebut tiba-tiba meninggal secara misterius. Rumor yang langsung beredar adalah masyarakat percaya jika mereka yang terlibat dalam penggalian tersebut telah meninggal akibat kutukan Tutankhamen.

2 Toilet Unik Khusus Blogger (ngakak inside)

Ngeblog dimana saja dan kapan saja itulah yang membuat seseorang untuk menciptakan toilet dengan fasilitas ruang kerja lengkap. Sehingga aktifitas ngeblog tidak terganggu dengan rasa mules di perut. Sehingga tidak ada lagi kebiasaan aneh blogger.
office dengan toilet
wc blogger

Misteri Harta Karun Pulau Oak

Sebuah harta karun telah terpendam lama di Pulau Oak. Sejak akhir abad ke-17 hingga saat ini, berbagai upaya telah dilakukan untuk menggali harta karun pulau Oak, namun nihil. Teknologi kuno sekali lagi membuktikan betapa hebatnya apa yang dianggap kuno bisa memperdaya teknologi yang kita sebut 'modern.'

Awal Penemuan Harta Karun Pulau Oak
Pada suatu hari di musim panas pada tahun 1795, seorang remaja bernama Daniel McGinnis sedang menyusuri suatu daerah di pulau Oak, Nova Scotia.

Misteri Suku Dogon dan Pengetahuan Rahasia (MUST KNOW)

Suku Dogon merupakan salah satu suku kuno Afrika. Dahulu mereka hanya dikenal sebagai salah satu penghuni benua Afrika, tapi pengetahuan mereka tentang kosmologi telah membuat peradaban mereka menjadi misteri. Sesuatu yang jauh di luar jangkauan peradaban manusia purba telah mereka lakukan. Inilah misteri tentang Suku Dogon dan bintang Sirius.

Misteri tentang apa yang dinamakan 'secret knowledge of Dogon’s' oleh para ilmuwan barat hingga saat ini telah banyak diangkat.

Rahasia Pria yang Tidak Boleh Diketahui Cewek

ternyata pria masih ada rahasia pria yang tidak boleh diketahui wanita. Tak seperti wanita, pria sangat sulit membagi cerita, bahkan pada orang terdekat sekalipun. Bagi pria, menjaga mulut rapat-rapat tentang hal-hal tertentu dilakukannya untuk tidak merunyamkan kisah asmara.

Nah agar wanita tidak menjadi paranormal yang menebak-nebak apa rahasia pria, Askmen membocorkan alasan pria merahasiakan kisah hidupnya dari Anda, antara lain:

Kelemahan dan ketakutannya

wONG eDAN!!! SMACKDOWN Cewek di Bolivia


Ada-ada saja tingkah laku manusia. Dua wanita kelas berat di La Paz, Bolivia beradu di ring gulat di dekat rumah mereka, untuk membuktikan siapa di antara mereka yang lebih perkasa.

Hukum Rimba Dunia Kerja Di Jepang (MUST KNOW)

Mungkin beberapa dari kita ingin hidup dan bekerja di Jepang. Bayangkan koleksi anime dan JAV yang bisa didapat dengan mudah, makanan2 yang eksotis, dan wanita-wanitanya yang baik hati

Namun bukan hal-hal tersebut yang saya akan bahas namun kehidupan mayoritas karyawan di Jepang yang biasa disebut Salaryman.

Setiap tahun terdapat jutaan mahasiswa yang bersorak gembira ketika mereka dinyatakan lulus dari universitas. Mereka senang karena jerih payah orang tua tidak sia-sia setelah mereka di wisuda mengenakan toga. Sayang sekali... mereka tidak sadar kalau mereka baru saja keluar dari 'kandang anak kucing' dan masuk ke hutan belantara yang dipenuhi oleh singa, ular berbisa, mawar beracun, dan banyak lagi yang aneh-aneh.

Koleksi Foto Proses Operasi Muka Wajah (hot pic)

Biar terlihat lebih cantik dan awet muda ... wanita ini rela melakukan operasi wajah nya .... penasaran operasi wajah kayak apa ?

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyry0gsXXI/AAAAAAAACFE/n6NNQlZPUoQ/s1600/neoplasty_01.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGyrydcpMuI/AAAAAAAACE8/Sf9iDhTbaIk/s1600/neoplasty_02.jpg
 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog