CLICK TO CLOSE

Sabtu, 05 Februari 2011

65 Fakta Terselubung Buah-Buahan (MUST READ)

http://1.bp.blogspot.com/_W__6OxT4usI/TIwTbRk19gI/AAAAAAAAJWc/eX418Xlo0HE/s1600/buah-buahan-indonesia.jpg

inilah fakta terselubung tentang buah buahan yang mungkin belum kamu tahu :

1. Nanas dijuluki “King of Fruits” saat menjadi buah langka

2. Mangga segar lebih banyak di konsumsi tiap hari di dunia dibanding buah lain

Misteri Danau Berwarna Biru Neon di Australia

Berenang seharusnya memberikan suasana yang sehat bagi raga kita. Tetapi, belum tentu demikian halnya jika Anda berenang di kolam misterius ini. Kulit Anda bisa seketika berubah menjadi biru neon usai berenang di danau itu.



'Rasanya seperti kami sedang bermain dengan cat radioaktif,' kata Phil Hart yang menangkap gambar fenomena aneh ketika teman-temannya muncul dari sebuah danau di suatu malam.

5 Kota Terhijau di Dunia

Perubahan iklim menjadi hal baru yang sekarang sedang diperdebatkan. demi menjaga kelangsungan bumi sebagai sebuah planet yang ditinggali manusia, pengusahaan penghijauan dan penggunaan energi untuk kebutuhan manusia dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang telah dipertimbangkan.

Berikut adalah 5 kota paling 'hijau' yang menggunakan energi alam untuk kehidupan yang lebih baik

Vancouver, Canada


7 Hal Yang Dilakukan Cewek Di WC Umum







Survei yang dirilis oleh Georgia-Pacific (pembuat tisu Quilted Northern) ini melibatkan hampir 1.300 pria dan wanita berusia 18-64 tahun. Dari survei tersebut, disimpulkan bahwa toilet bukan lagi sekadar tempat untuk BAK atau BAB, melainkan sebuah tempat sosial. Sebanyak 86 persen responden mengatakan sering membicarakan hal pribadi, namun 73 persen responden sepakat toilet umum sebaiknya tidak difungsikan sebagai ruang sosial.

Cerita Unik Tentang Tembok Raksasa China

Suatu simbol yang sudah tertancap kokoh di dalam mitologi China dan dengan datangnya abad ke 20, Tembok Besar China sudah menjadi simbol nasional bangsa Tiongkok.Berbagai macam perang besar dan peristiwa bersejarah telah terukir di dalam tembok-tembok kuno yang membentuk salah satu keajaiban dunia ini.

tembok besar cina

7 Dosa Dalam Film Spongebob

Dalam film kartun Sponge Bob, setiap tokoh kartunnya memiliki beberapa karakter yang berbeda, dan di tiap karakter itu terdapat beberapa sifat yang dianggap sebagai 7 dosa besar, ini adalah beberapa karakter dari semua tokoh kartun Sponge Bob tersebut.

1. Sloth/Kemalasan (Patrick)
http://hermawayne.blogspot.com
Kemalasan adalah suatu hal yang dianggap dosa, termasuk kemalasan dalam bertindak. Jelas ini adalah sifat Patrick. Dia tinggal di bawah batu sepanjang waktu dan tidak pernah melakukan apa-apa. Bahkan dalam episode "Big Pink Loser", dia mendapatkan penghargaan untuk tidak melakukan apa-apa paling lama.

8 Style Masturbasi Cowok

1. Rings Your Penis
Pertama-tama lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di penis Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah.

Tapi inget yah, jangan terlalu bersemangat yang penting teratur dan relaks, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut dan silahkan tunggu sensasi yang akan terjadi.

Tempat Ibadah Yang Menakjubkan

The Paya Shwezigon (pagoda, stupa atau Zedi), dibangun pada masa pemerintahan Raja Anawrahta (1044-1077) dan merupakan salah satu daerah Bagan, dan Myanmar, struktur agama yang paling signifikan. Terletak empat kilometer timur laut Old Bagan, ia sebagai prototipe untuk banyak stupa, yang kemudian dibangun di seluruh Myanmar. The Shwezigon juga merupakan pusat utama ibadah nasional. Peziarah datang dari banyak wilayah di Myanmar untuk festival yang dilaksanakan selama bulan Burma dari Nadaw (November / Desember) baik karena karakter bersejarah dan karena signifikansi agama untuk Burma Buddhisme. Sedangkan Shwezigon adalah salah satu simbol awal kemenangan dari 'dimurnikan' Buddhisme Theravada, itu juga pagoda pertama yang memungkinkan 'melihat' foto - roh pra-Buddha yang memiliki kekuatan untuk berbuat baik atau jahat-didalam tembok kuil tersebut.

Ciri-Ciri Wanita Bervagina Sempit. Cowok WAJIB BACA!!!


Vagina sempit memberikan sensasi sex yg luar biasa bagi mr.p yg penetrasi, serasa ada jepitan kuat di dinding vagina yg meremas-remas alat vital kita. Tentu kita penasaran gimana sih mengetahui ciri-ciri wanita bervagina sempit?

Sejarah Asal Muasal BRA atau KUTANG,cew kudu tau!!!

JEJAK pemakaian kutang/bra dimulai sejak abad ke-3 ketika para perempuan Romawi membebatkan semacam perban untuk membungkus dada mereka saat berolahraga.

3ff08 Adriana Lima Miracle Bra Sejarah Asal Muasal BRA atau KUTANG!!!

Cikal-bakal bra seperti yang kita kenal sekarang diluncurkan kali pertama di Paris, Prancis, pada 1889. desain bra modern itu dibuat oleh seorang pengusaha pakaian bernama Herminie Cardolle. Bentuknya masih menyerupai korset, pendahulu bra. Bedanya, Cardolle membagi pakaian dalam perempuan itu menjadi dua bagian, perut dan dada. Brassiere yang merupakan akar kata dari bra kali pertama digunakan oleh majalah Vogue pada 1907. Meski cikal-bakalnya sudah ada, perempuan di masa itu lebih memilih mengenakan korset. Kebiasaan ini sempat hilang ketika Perang dunia I.

Pasalnya, industri militer negara-negara yang terlibat perang, membutuhkan banyak logam untuk memproduksi peralatan perang. Logam pada korset harus dialih-fungsikan untuk kebutuhan yang dianggap jauh lebih mendesak itu. Pada 1917, Bernard Baruch, Ketua dewan Industri Perang Amerika secara khusus meminta para perempuan untuk meninggalkan kebiasaan mereka mengenakan korset.

Pemakaian korset pada dasarnya membahayakan kesehatan. Meski membentuk tubuh seorang perempuan sesuai standar kecantikan di masa itu, korset membuat susah bernapas, dan pada beberapa kasus ekstrim menyebabkan terjadinya dislokasi organ. Tak sulit bagi perempuan untuk meninggalkan kebiasaan yang sungguh menyiksa tersebut. Hasilnya, sebanyak 28.000 ton logam berhasil “dialih-fungsikan” untuk keperluan industri perang. Jumlah itu cukup untuk membuat dua buah kapal perang besar.

Perempuan harus menemukan alternatif untuk membungkus dada mereka. Pada saat inilah Mary Phelps Jacob, seorang sosialita Amerika, mulai memperkenalkan bra modern yang pertama pada 1910. Jacob bermaksud menghadiri sebuah pesta besar dengan mengenakan sebuah gaun malam tipis berpotongan dada rendah. Rangka korset dari tulang ikan hiu yang hendak dikenakannya mengganggu keindahan gaun yang dipersiapkan sejak jauh hari. Bersama salah seorang pelayannya, dia membuat pakaian dalam dari dua saputangan sutra yang disatukan dengan pita merah muda. desain ini kemudian menjadi populer di lingkaran pergaulan Jacobs dan kemudian dipatenkan pada 1914.

Tren fashion kemudian bergeser dari bentuk tubuh montok (yang dimodifikasi dengan menggunakan korset) ke bentuk tubuh kurus dengan dada rata. Gaya yang dianggap modern saat itu adalah gaya busana perempuan yang dibuat praktis tanpa menggunakan banyak bahan dan membuat perempuan lebih mudah bergerak. Pergeseran tren ini diikuti kian aktifnya perempuan di berbagai lapangan pekerjaan. Perempuan yang mengikuti fashion, yang dianggap mencerminkan pemberontakan itu, kemudian lazim disebut flapper. Bra dengan bentuk modern ini kemudian mulai diproduksi secara massal pada 1920-аn. Tapi produksi masal itu belum memperhatikan ukuran individual masing-masing perempuan. Barulah pada 1922 perempuan bisa mengenakan kutang dengan lebih nyaman ketika Ida dan William Rosenthal merevolusi bentuk bra.

Pesan BBM: Adjie Massaid Diracun Anak Buah Nurdin Halid




Pihak keluarga almarhum Adjie Massaid mengaku tidak akan meminta jenazah politisÍ Partai Demokrat untuk diotopsi.

Hal tersebut menyusul beredarnya pesan di BlackBerry Messenger (BBM) yang mengatakan bahwa Adjie diracun saat bermain futsal oleh anak buah Nurdin Halid kongres PSSI di Pulau Bintan bulan Maret mendatang.

Jumat, 04 Februari 2011

7 Manisan Termahal di Dunia

1. Strawberries Arnaud
Kita tentunya tahu bahwa resep Strawberries Arnaud adalah es krim strawberry, dengan lemon dan anggur merah. Tapi strawberry di restoran Arnaud di News Orleans, Amerika, tidak hanya sekedar buah potong biasa. Bedanya adalah di toppingnya, berupa cincin berlian pink 4.7 karat yang pernah menjadi milik Sir Ernest Cassel, satu-satunya di dunia. Harga makanan ini? 14 Miliar Rupiah, kenapa? karena selain cincin eksklusif tadi, strawberry juga dihidangkan dengan minuman Charles X Crystal yang berharga 250 Juta Rupiah per botolnya

Adjie Massaid Meninggal Dunia. NO HOAX!!!! MUST READ!!!

Gambar
Adjie Massaid
Angelina Sondakh dengan setia mendampingi sampai Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (5/2/2011) di usianya yg ke-43. Sepanjang perjalanan, Angie pun tak henti-hentinya menangis.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah saat ditemui di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011) dini hari.

Rabu, 02 Februari 2011

Ternyata Lukisan Monalisa adalah PRIA.

Peneliti Italia menemukan fakta baru yang mengejutkan dari mahakarya lukisan The Mona Lisa, karya maestro Leonrdo da Vinci. Silvano Vinceti, kepala peneliti lukisan mengatakan, model Mona Lisa yang berada dalam lukisan itu adalah seorang pria, anak laki-laki. Seperti dilansir Telegraph.co.uk, Rabu 2 Februari 2011, Vinceti yang juga sejarawan Italia itu mematahkan kesimpulan yang ada selama ini yang menyebut bahwa Mona Lisa adalah Lisa Gherardini, istri seorang saudagar sutra dari Florentine. Vinceti sangat yakin lukisan itu diilhami oleh Gian Giacomo Caprotti. Seorang pria muda yang telah lama bekerja dan menjadi kepercayaan ‘Sang Master Renaissance’ itu.

Wahana Antariksa "Kepler" Siap Temukan 10.000 Planet


Wahana ruang angkasa Kepler diperkirakan dapat menemukan minimal 10.000 planet dalam satu dekade mendatang. Demikian dikatakan Geoff Marcy, seorang astronom University of California, Berkeley yang terlibat dalam misi perburuan planet dengan wahana tersebut dalam pertemuan American Astronomical Society bulan lalu di Seattle, AS.

Restoran Favorit Cewek-cewek. CEKIDOT!! (FULL PIC)

dO yOU Know??? Kenapa Tubuh Kuda Laut Seperti Kuda? CEKIDOT!!!


Kuda laut merupakan spesies kerabat dekat ikan pipa (pipefish). Ikan pipa memiliki tubuh yang lurus panjang seperti pipa. Namun, kenapa tubuh kuda laut bentuknya seperti kuda?


Ternyata, menurut ilmuwan, tubuh kuda laut itu merupakan hasil proses evolusi. Dengan tubuhnya yang melengkung seperti huruf S, kuda laut mampu memburu mangsanya secara lebih efektif.

Pemandangan Aneh! Seorang Wanita Berbikini Mandi Sinar Matahari di Pinggir Jurang

Cara Suku Dogon Menangkap Seluruh Ikan di Danau Dalam Hitungan Menit!

Dogon adalah nama dari kelompok suku yang menempati wilayah plato tengah Mali, di selatan sungai Niger. Saat ini suku Dogon berpopulasi sekitar 800 ribu jiwa. Suku Dogon sangat terkenal dan menjadi objek studi antropologi banyak ilmuwan. Mereka terkenal akan mitologi, kebudayaan serta arsitektur pemukimannya. Saat ini telah terjadi perubahan yang signifikan terhadap cara hidup, kebudayaan dan kepercayaan orang Dogon.

11 Relik Keagamaan Yang Menakjubkan

11. Jejak Kaki Buddha
http://hermawayne.blogspot.com
Jejak kaki Buddha dapat ditemukan di hampir seluruh Asia Timur dan Selatan. Jejak kaki ini tentu saja bukanlah jejak kaki asli sang Buddha, melainkan replika atau representasi dari kehadiran Buddha. Biasanya dengan simbol-simbol yang menyiratkan makna tertentu seperti Dharmachakra.

8 Tanaman Langka dan Menakjubkan yang Jarang Kita Lihat

Berikut adalah tanaman yang unik di alam semesta kita, namun saking unik dan langkanya, bentuknya terlihat menyeramkan, tetapi masih segar bila dipandang.

1. Bleeding Tooth Fungus (Jamur Gigi Berdarah)


Tumbuhan ini juga disebut stroberi dan krim, jus gigi merah, dan gigi iblis. Terlihat seperti keringat darah kan? Tumbuhan ini bisa dimakan

6 Selebritis Cantik Yang Memilik Pengaruh Buruk Untuk Kita

Kesan glamor identik dengan kehidupan selebriti. Ketenaran dan gaya hidup mewah, membuat banyak orang ingin seperti mereka. Tetapi, kehidupan enam selebriti berikut justru membuat mereka menjadi contoh buruk. Siapa saja mereka?

1. Heidi Montag


Model seksi ini sangat cantik dan memiliki tubuh yang proporsional. Tetapi itu sebelum ia melakukan berbagai macam operasi plastik. Dalam waktu satu hari, Montag melakukan 10 prosedur operasi untuk memperbesar payudaranya. Tentunya ini contoh yang tidak baik bagi para wanita.

Beragam Mainan Aneh dan Gagal di Pasaran

Inilah jadinya kalau mainan anak-anak dibuat oleh orang dewasa. Jadinya, mereka Cuma nebak-nebak aja jenis mainan apa yang anak-anak mau. Dan, dari tebak-tebakan itu ga sedikit yang gagal memenuhi keinginan anak-anak yang malah akhirnya menciptakan mainan aneh dan ga berguna. Ini nih contoh-contohnya :



Mainan ini mencoba membuat anak-anak berkhayal, “gimana ya rasanya kalo gw punya 6 jari?” “apa yang bisa gw lakuin dengan jari keenam itu?” naah inilah jawabannya. Kamu bisa menembakan sesuatu dari jarimu itu,dan menulis dengan jari keenam. Tapi, apa anak-anak suka? Jari ke enam? Huekk. Kata sumber artikel ini, “this thing totally looks like a co*k” haha emang bener sih.. dia juga bilang, kalo mainan ini Cuma bisa memuaskan anak-anak abnormal. Ah ga juga kayaknya, anak-anak kan suka yang aneh2

Heboh !!! Fenomena Segitiga Bermuda Kini Juga Muncul di Jepang


Setelah diskusi langsung tentang segitiga Bermuda, kali ini Corner Misteri akan mencoba uuntuk menjelaskan sesuatu yang segitiga di Jepang. Kurang diketahui, di sisi lain dunia, terdapat area yang sama laut yang dikenal sebagai Dragon's Triangle. The Dragon's Triangle mengikuti garis dari Barat Jepang, utara Tokyo, ke titik di Pasifik pada perkiraan lintang 145 derajat timur. Ternyata barat selatan barat, melewati Kepulauan Bonin, lalu turun ke Guam dan Yap, barat menuju Taiwan, sebelum kembali ke Jepang di utara arah utara timur.

Thomas Midgley, Jr, Sang Perusak Bumi yang Terlupakan

Dunia tanpa Midgley?
Kebayang ga sih dunia tanpa mobil? Sepertinya sulit membayangkannya karena mobil sudah menjadi bagian yang alami dalam kehidupan kita semua. Mau melakukan apapun, pergi kemanapun, bertemu siapapun kita berangkatnya pakai mobil. Ya, kalau bukan mobil ya motor atau angkot. Sama ajalah. .



Atau bagaimana dengan dunia tanpa lemari es? Makanan harus dikonsumsi sesegera mungkin, tidak bisa kirim-kirim makanan masak. Hmmm… Sepertinya dunia yang kita tinggali tidak akan sama tanpa adanya mesin pembakaran dalam atau lemari es.

Asal-usulnya dan Sejarah 5 kota Besar Utama di Indonesia

1. Jakarta
Jakarta tempo dulu
Jakarta bermula dari sebuah bandar kecil di muara Sungai Ciliwung sekitar 500 tahun silam. Selama berabad-abad kemudian kota bandar ini berkembang menjadi pusat perdagangan internasional yang ramai. Pengetahuan awal mengenai Jakarta terkumpul sedikit melalui berbagai prasasti yang ditemukan di kawasan bandar tersebut. Keterangan mengenai kota Jakarta sampai dengan awal kedatangan para penjelajah Eropa dapat dikatakan sangat sedikit. Laporan para penulis Eropa abad ke-16 menyebutkan sebuah kota bernama Kalapa, yang tampaknya menjadi bandar utama bagi sebuah kerajaan Hindu bernama Sunda, beribukota Pajajaran, terletak sekitar 40 kilometer di pedalaman, dekat dengan kota Bogor sekarang. Bangsa Portugis merupakan rombongan besar orang-orang Eropa pertama yang datang ke bandar Kalapa. Kota ini kemudian diserang oleh seorang muda usia, bernama Fatahillah, dari sebuah kerajaan yang berdekatan dengan Kalapa. Fatahillah mengubah nama Sunda Kalapa menjadi Jayakarta pada 22 Juni 1527. Tanggal inilah yang kini diperingati sebagai hari lahir kota Jakarta.

Tugu Monas
Belanda datang ke Jayakarta pada akhir abad ke-16 dan kemudian menguasainya. Nama Jayakarta diganti menjadi Batavia. Semangat nasionalisme Indonesia di canangkan oleh para mahasiswa di Batavia pada awal abad ke-20.Sebuah keputusan bersejarah yang dicetuskan pada tahun 1928 yaitu itu Sumpah Pemuda berisi tiga buah butir pernyataan , yaitu bertanah air satu, berbangsa satu, dan menjunjung bahasa persatuan : Indonesia. Selama masa pendudukan Jepang (1942-1945), nama Batavia diubah lagi menjadi Jakarta. Pada tanggal 17 Agustus 1945 Ir. Soekarno membacakan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Jakarta dan Sang Saka Merah Putih untuk pertama kalinya dikibarkan.

Ini Dia Sejarah dan Asal-usul Teka-teki Silang

Saat suntuk, atau kadang ketika harus menunggu sesuatu, kita seringkali mudah merasa bosan. Karena itu, berbagai cara kita lakukan. Mulai dari main game yang ada di handphone, mengobrol, hingga mengisi teka teki silang (TTS).

Hal yang terakhir inilah yang sebenarnya paling menantang bagi sebagian orang. Sebab, sembari iseng, bisa sekaligus mengasah kemampuan otak dan menambah pengetahuan. Karena itu, penggemar TTS bisa dikatakan sangat merata. Baik orang remaja, orang dewasa, bahkan anak-anak pun kadang banyak yang memainkan permainan asah otak ini. Tak heran, berbagai media massa, seringkali memberikan TTS pada edisinya sehingga TTS ini menjadi sangat populer di berbagai belahan dunia.

Lima Barang Pengancam Kesehatan

http://2.bp.blogspot.com/_RzkXhN6uL2o/TMy__kBuEgI/AAAAAAAAAK4/sV2aEFhuUE8/s1600/Soil-Bacteria.jpg

Bahaya yang mengancam kesehatan ternyata ada di dalam rumah Anda sendiri. Apa saja?

Siapa sangka, barang-barang di rumah kita bisa menjadi sumber penyakit yang berbahaya bagi kesehatan. Berikut daftar barang-barang tersebut, seperti yang dikutip dari Genius Beauty.

http://loxosceles.org/crafty/images/four_bacteria.jpg

1. Talenan kayu.
Hingga kini, benda ini masih menjadi barang yang selalu ada di dapur. Fungsinya sebagai tatakan saat memotong bahan-bahan mentah untuk di masak. Menurut John Oxford, peneliti dari Universitas London, sebuah talenan kayu dapat menyimpan ribuan bakteri penyebab penyakit. Sisa potongan makanan yang mengendap dapat membuat koloni bakteri baru dan mengendap di kayu. Bakteri tersebut akan menempel di setiap bahan makanan yang kita potong.

7 Hal Paling Berbahaya di dalam Kehidupan Sehari-hari

1. BEKAS BOTOL MINUMAN


Mungkin sebagian dari kita mempunyai kebiasaan memakai dan memakai ulang botol plastik (Aqua, VIT , etc) dan menaruhnya di mobil atau di kantor. Kebiasaan ini tidak baik, karena bahan plastik botol (disebut juga sebagai polyethylene terephthalate or PET) yang dipakai di botol2 ini mengandung zat2 karsinogen (atau DEHA). Botol ini aman untuk dipakai 1-2 kali saja, jika anda ingin memakainya lebih lama, tidak boleh lebih dari seminggu, dan harus ditaruh ditempat yang jauh dari matahari. Kebiasaan mencuci ulang dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Lebih baik membeli botol air yang memang untuk dipakai ber-ulang2, jangan memakai botol plastik.

2. PENGGEMAR SATE


Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker. Untuk itu kita punya obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun ternyata punya anti Karsinogen. Jadi jangan lupa makan timun setelah makan sate.

5 Tokoh Dunia Yang Punya Sejarah Dengan Indonesia

Anthony Fokker

Anton Herman Gerard Fokker (6 April 1890 - 23 Desember 1939) adalah Seorang pelopor penerbangan dan produsen pesawat terbang Belanda - Amerika . Anthony (Tony) Fokker dilahirkan di Kediri, Jawa Timur. anak dari Herman Fokker seorang pemilik perkebunan kopi Belanda.

Barrack Obama

Barrack Obama lahir di Honolulu, Hawaii, 4 Agustus 1961. Dia dan Keluarganya pindah ke Jakarta, Indonesia tahun 1967. Obama kemudian bersekolah di SD Santo Fransiskus Asisi di Tebet, lalu pindah ke SDN Menteng 1 (sekarang SD Besuki) di Menteng hingga ia berusia 10 tahun. Saat ini Obama masih dapat berbicara bahasa Indonesia dengan tingkat dasar.

Ilmuwan Klaim Temukan Cikal Bakal Mesin Waktu


Berpergian ke masa depan dengan mesin waktu? Ini pasti hanya Anda dengar dalam sebuah dongeng atau film fiksi ilmiah. Tapi beberapa tahun lagi, mesin waktu mungkin segera menjelma menjadi kenyataan.

Jay Olson dan Timothy Ralph dari Departemen Fisika di University of Queensland, Australia, mengklaim telah menemukan ide dasar untuk mewujudkan sebuah mesin waktu.

Dalam presentasi ilmiah mereka berjudul 'Extraction of Timelike Entanglement from the Quantum Vacuum', Olson dan Ralph mengklaim mereka menemukan mesin teleportasi.

Sejarah Zippo, Sang Korek Legendaris

Penjualan salah satu korek api ”tahan angin” asal Amerika, Zippo, mampu menjaring pasar di sedikitnya 120 negara. Penjualan ini dirintis sejak tahun 1930-an. Alhasil, tidaklah berlebihan jika seolah-olah merek dagang Zippo menjadi salah satu trademark kualitas dan kerajinan tangan Amerika.


George G. Blaisdell

Bahkan saking terkenalnya, dalam percakapan di antara perokok tidak jarang mereka menyebutkan korek api lainnya dengan istilah Zippo, padahal belum tentu merek yang dimaksud adalah Zippo. Inilah keunikan dari Zippo dengan slogannya sejak dahulu kala ”Windproof Lighter.”

Binatang dengan Kekuatan Superhero

Dari gurita berubah bentuk dan warna (dan bahkan tekstur) pada firasat pertama bahaya, ke cheetah yang kecepatannnya bagai cahaya yang berjalan lebih cepat dari, dunia alam penuh hewan dengan kekuatan super yang menjadikan Iron Man rendah diri.

1. Gurita: Perubah bentuk, tak terlihat
gal_super_octopus_3split
Jauh di kedalaman laut, sang perubah bentuk dianugrahkan kekuatan yang terbaik oleh alam.
Menyembunyikan delapan tentaclenya secara ajaib dari pemangsa potensial yang ada di depan mata menggunakan kamuflase yang mengagumkan.menggunakan sel-sel pigmen dan otot khusus untuk mengadopsi warna, pola dan tekstur sekitarnya - membuat seluruh tubuhnya nyaris tak terlihat.
Jika kepergok dan merasa terancam oleh pemangsa, makhluk cerdik ini segera menyemprotkan tinta yang menjadi pengalih perhatian yang mulus sehingga ia dapat melarikan diri,DAN menumpulkan indra penyerang nya sehingga sulit untuk melacak.
Sebagai usaha terakhir, gurita dapat berenang dengan cepat menjadikan tubuhnya yang fleksibel masuk melalui celah-celah sempit dan lubang lubang goa, atau jika terpaksa ia akan mengorbankan 1 tentakelnya untuk diputus (mirip ekor kadal) dan tentakel itu bisa tumbuh lagi
Jika sempat ke dasar laut untu menemuinya jangan meremehkan Gurita sang perubah bentuk ini

Kumpulan Website untuk Mengedit Foto Menjadi Cover Majalah

Selasa, 01 Februari 2011

Hubungan Tahun Baru Imlek Dengan Petasan

Legenda mengatakan bahwa pada jaman dahulu diatas rumpun pohon bambu hidup sekelompok makhluk aneh yang dinamakan Makhluk Gunung. Mereka pendek dan hanya memiliki satu kaki.

Pada suatu hari, di sebuah hutan bambu lewatlah satu orang desa yang membawa banyak buah-buahan dan sayur-sayuran.

10 Batas Negara Teraneh Dan Terunik

10. Perbatasan Spanyol dan Maroko
Ceuta seluas 18,5 kilometer persegi kota otonom di Spanyol dan eksklave terletak di pantai utara Afrika Utara, dikelilingi oleh Maroko. Dipisahkan dari semenanjung Iberia oleh Selat Gibraltar, Ceuta terletak di perbatasan Laut Mediterania dan Samudra Atlantik.

Inilah Pohon - Pohon Yang Ditanam Terbalik

Adansonia Digitata , atau pohon Baobab adalah pohon yang tampak aneh yang tumbuh di dataran rendah di Afrika dan Australia. Baobab juga disebut pohon yang terbalik karena minim daun, cabang-cabang penyebaran terlihat Baobab seperti akar mencuat ke udara, seolah-olah telah ditanam terbalik. Legenda menyatakan bahwa dewa Thora tidak menyukai Baobab tumbuh di kebunnya, sehingga ia melemparkannya dari atas dinding surga ke bumi di bawah, dan meskipun pohon itu mendarat terbalik itu terus tumbuh. Cerita lain bahwa ketika Baobab ditanam oleh Dewa, tapi pohon itu terus berjalan , sehingga Tuhan menarik pohon itu ke atas dan menanannya terbalik untuk menghentikannya bergerak.


Baobab ini diakui oleh orang Afrika karena semua bagiannya dapat dimanfaatkan dalam beberapa kapasitas. Selain menjadi sumber penting kayu, batang-batang berongga oleh orang-orang sering digunakan untuk tempat berlindung, penyimpanan biji-bijian atau sebagai reservoir air.

Lebih Aman dengan Dompet Anti-Copet

Ingin keamanan ekstra pada dompet Anda? Berikut dompet berteknologi canggih yang melindungi Anda dari tangan jahil pencopet.

Headline

Dompet Dunhill ini, seperti dikutip PC World, melindungi isi dompet sehingga tak mudah diambil orang lain. Benda tersebut memiliki fitur keamanan biometrik di casing serat karbonnya. Jadi, hanya pemiliknya saja yang bisa membukanya.

Pengisi Suara Karakter Kartun Legenda

1. Yeardley Smith as Lisa Simpson

2. Pamela Segall Adlon as Bobby Hill

3. Seth MacFarlane as Peter, Brian and Stewie Griffin

Senin, 31 Januari 2011

8 Gua Yang Eksotik , Peninggalan Peradaban Tinggi Manusia

1. Petra, Jordan

Kota Petra di Yordania dikenal sebagai setting dari film, Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir. Ini juga salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru, dan sangat mudah untuk melihat mengapa arsitektur termasuk yang paling canggih yang pernah dilihat. Dibangun ke dalam lereng Gunung Hor, Petra berkembang selama zaman Romawi, tetapi tidak diketahui oleh dunia barat sampai 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah Swiss, Johann Ludwig Burckhardt. Lebih dari 800 monumen individu dapat dilihat di Petra, termasuk makam,tempat mandi, ruang pemakaman dan kuil.

2. Al-Hijr, Saudi Arabia



Di antara situs paling terkenal Arab Saudi arsitektur adalah Al Hijr, juga dikenal sebagai Madain Saleh. Bagian depan tempat tinggal di Al Hijr telah diukir di gunung batu pasir kadang-kadang di milenium kedua SM. Al Hijr - yang secara harfiah berarti 'tempat berbatu' - diyakini telah dihuni oleh Nabataeans dan Tsamud. Ini fitur sumur air, makam monumental awet, prasasti dan gambar gua.
 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog