CLICK TO CLOSE

Sabtu, 08 Januari 2011

13 Resiko Fatal Penggunaan Ponsel Terus-menerus

http://static.inilah.com/data/berita/foto/51549.jpg
Tidak bisa dipungkiri bahwa telepon seluler (ponsel) telah banyak menghadirkan berbagai kemudahan dalam hidup manusia. Meski banyak diperdebatkan, banyak kalangan khawatir akan dampak negatif dari radiasi yang ditimbulkan.
Penelitian terbesar yang pernah dilakukan tentang bahaya ponsel telah membantah adanya risiko kanker otak pada penggguna ponsel. Penelitian yang dilakukan sendiri oleh organisasi kesehatan dunia (WHO) tersebut menunjukkan risikonya tidak terlalu besar untuk dikhawatirkan.

Robot Penjualan Es Krim Made In Japan. CEKIDOT!!!

Perkenalkan namanya Yaskawa-kun.

Yaskawa-kun adalah robot Jepang terbaru, dan dia memiliki dua keahlian khusus: dia lucu dan dia dapat membuat dan menjual es krim. Saat ini ia bekerja di Tokyo Summerland, sebuah taman bermain yang luas kayak Ancol.


Yaskawa-kun

Sejarah & Keindahan Pulau Santorini dan Thira di Yunani

Sunset di Oia, Santorini (Tjahjadi Nurtantio)
Ketika penulis menjejakkan kaki kembali di Pulau Santorini Mei 2009 yang lalu, banyak hal telah berubah dibandingkan 15 tahun sebelumnya. Pemukiman utama yang dahulu berkarakter desa telah mendekati ukuran kota kecil. Yang tersisa adalah jalan-jalan sempit di antara perumahan berwarna putih artistik di atas tebing merah raksasa yang menyembul di tengah laut biru. Singkatnya, Santorini adalah pemukiman putih di atas tebing merah, dan keduanya dirangkum oleh laut nan biru dan langit yang tak berawan. Perumahan warga telah banyak tergeser oleh penginapan dan kedai minum, keledai, turis, budget travellers-tamu kapal pesiar, backpackers Eropa, honeymooners Asia dan shoppers Rusia.

Pulau Santorini sekarang merupakan satu tujuan utama persinggahan kapal-kapal pesiar di Laut Tengah yang membuatnya kerap dipadati oleh wisatawan mancanegara, dengan puncaknya sekitar pertengahan Juni setiap tahunnya. Tidak mengherankan, pulau ini merupakan salah satu tujuan utama Yunani, negeri di Laut Tengah dengan sejarah maritim yang panjang. Tetapi untuk mereka yang membuka inderanya, pulau ini masih banyak menyimpan unsur-unsur tradisional yang mempesona.

Inilah Kota Penuh DOSA Di Dunia

Agak berlebihan memang jika mengategorikan enam kota berikut sebagai wilayah penuh dosa. Namun, julukan nakal itu bakal menjadi pertimbangan bila melihat apa yang ditawarkan bagi para pengunjungnya. Terlepas dari setuju atau tidak, seperti dilansir AskMen.com, tempat-tempat ini masuk dalam daftar wisata dengan "dosa" terbanyak.


Pattaya Kota Seks

Pattaya adalah surga seks ternyaman di dunia. Wajar saja, pertunjukan seks dan kabaret transeksual merupakan pemancing turis yang legal di kota yang terletak di pesisir Teluk Thailand, sebelah tenggara Bangkok ini. Tidak harus menunggu malam jika ingin menghabiskan waktu dengan pelacur.

Mereka 24 jam bisa ditemui dan diajak berkencan. Ada juga para waria cantik jelita yang beredar di sepanjang jalur wisata. Bosan dengan seks, tonton saja Thai Boxing di sejumlah bar. wahh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Twitter Jepang Bikin Rekor Dunia

Tepat pada tanggal 1 Januari yang lalu, para "twitterer" Jepang menembakkan kata-kata "Happy New Year" atau "Akemashite omedet┼Źgozaimasu" ke keluarga dan teman-teman mereka. Empat detik setelah tengah malam, sebuah rekor dunia berhasil dipecahkan.


twitter jepang

8 Gunung di Indonesia yang Terkenal Karena Letusannya

Indonesia memiliki banyak gunung berapi yang masih aktif hingga saat ini. Beberapa diantaranya pernah mencatatkan rekor letusan fantastis yang membuat dunia ikut merasakan dampaknya. Besarnya letusan sebuah gunung berapi dapat dihitung menggunakan pengukuran VEI. Volcanic Explosivity Index (VEI), dikemukakan oleh Chris Newhall dari U.S. Geological Survey dan Steve Self dari Universitas Hawaii tahun 1982 untuk menyediakan pengukuran relatif dari besarnya letusan gunung berapi.

Berikut ini adalah beberapa gunung berapi di Indonesia yang pernah tercatat memiliki letusan yang dahsyat diukur menggunakan VEI.

  1. Gunung Kelud (VEI=4)

    Sejak abad ke-15, Gunung Kelud telah memakan korban lebih dari 15.000 jiwa. Letusan gunung ini pada tahun 1586 merenggut korban lebih dari 10.000 jiwa. Sebuah sistem untuk mengalihkan aliran lahar telah dibuat secara ekstensif pada tahun 1926 dan masih berfungsi hingga kini setelah letusan pada tahun 1919 memakan korban hingga ribuan jiwa akibat banjir lahar dingin menyapu pemukiman penduduk.

    gunung kelud

    Pada abad ke-20, Gunung Kelud tercatat meletus pada tahun 1901, 1919 (1 Mei), 1951, 1966, dan 1990. Tahun 2007 gunung ini kembali meningkat aktivitasnya. Pola ini membawa para ahli gunung api pada siklus 15 tahunan bagi letusan gunung ini.

  2. Gunung Merapi (VEI=4)

    Gunung Merapi adalah yang termuda dalam kumpulan gunung berapi di bagian selatan Pulau Jawa. Gunung ini terletak di zona subduksi, dimana Lempeng Indo-Australia terus bergerak ke bawah Lempeng Eurasia. Letusan di daerah tersebut berlangsung sejak 400.000 tahun lalu, dan sampai 10.000 tahun lalu jenis letusannya adalah efusif. Setelah itu, letusannya menjadi eksplosif, dengan lava kental yang menimbulkan kubah-kubah lava.

    merapi

    Letusan-letusan kecil terjadi tiap 2-3 tahun, dan yang lebih besar sekitar 10-15 tahun sekali. Letusan-letusan Merapi yang dampaknya besar antara lain di tahun 1006, 1786, 1822, 1872, dan 1930.

    Letusan besar pada tahun 1006 membuat seluruh bagian tengah Pulau Jawa diselubungi abu. Diperkirakan, letusan tersebut menyebabkan kerajaan Mataram Kuno harus berpindah ke Jawa Timur. Letusannya di tahun 1930 menghancurkan 13 desa dan menewaskan 1400 orang.

  3. Gunung Galunggung (VEI=5)

    Gunung Galunggung tercatat pernah meletus pada tahun 1882 (VEI=5). Tanda-tanda awal letusan diketahui pada bulan Juli 1822, di mana air Cikunir menjadi keruh dan berlumpur. Hasil pemeriksaan kawah menunjukkan bahwa air keruh tersebut panas dan kadang muncul kolom asap dari dalam kawah.

    galunggung

Jenis Bunga Teraneh Di Dunia

Ketika Anda memikirkan bunga, Anda mungkin berpikir tentang taman penuh mawar atau bentangan lapangan hijau dihiasi dengan bunga daisy segar.

Sepertinya ada saat-saat ketika alam ingin kita menjadi kagum pada keanehan daripada keindahan.

1. The Naked Coral Tree – Erythrina coralloides
[Image: the-naked-coral-tree.jpg]

Erythrina coralloides juga dikenal sebagai Pohon Karang Api, ini adalah jenis pohon berbunga dalam keluarga kacang polong Fabaceae, bisa ditemukan berkisar dari negara bagian Arizona Amerika ke Oaxaca di Meksiko. Tanaman ini mempunyai kelopak yang keras berwarna merah, terlihat seperti terumbu/karang, tempat biasanya tumbuh di tengah padang pasir.

Sayuran & Buah Terbesar Di Dunia

Ketela
sayuran buah terbesar
Petani Lebanon Semhat Khalil, dari selatan kota Tyre, hampir tidak percaya ketika panen di kebun ketela miliknya dan menemukan salah satu hasil panennya adalah singkong raksasa dengan berat 11,3kg (24,9pounds).

Jumat, 07 Januari 2011

Gaya Kehidupan Seksual Berdasarkan Huruf Depan Nama Anda

Gaya Kehidupan Seksual Berdasarkan Huruf Depan Nama Anda

Nama berawalan huruf A
Apa yang dilihat adalah yang didapat. Anda tidak punya kesabaran untuk bermain mata dan tak mau repot meladeni seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura-pura sopan dan amat memikat hati. Anda adalah seseorang di garis depan. Ketika tiba saatnya berhubungan seks, tindakan adalah yang penting, dan bukan isyarat-isyarat tak jelas.

Nama berawalan huruf B
Penyuka suasana yang romantis. Anda senang menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Anda ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan pasangan. Anda sangat pribadi dalam menunjukkan rasa cinta dan khususnya saat bercinta. Anda akan menahan semuanya sampai segala sesuatunya sesuai dengan persetujuan Anda.

Nama berawalan huruf C
Kedekatan dan kebersamaan adalah kunci utama. Anda harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Anda ingin obyek kasih sayang Anda dapat diterima secara sosial dan kelihatan ganteng/cantik. Anda melihat kekasih sebagai teman dan pendamping. Anda adalah orang yang sangat seksi dan sensual, butuh seseorang untuk menghargai dan hampir memuja diri Anda. Ketika ini tidak tercapai, Anda mampu untuk pergi dalam jangka waktu yang lama, tanpa melakukan aktivitas seksual.

Nama berawalan huruf D
Penuh semangat untuk mengejar target 'sasaran'. Anda tak menyerah dengan mudah. Anda adalah orang yang sangat ngemong dan peduli bila orang lain punya masalah. Anda adalah orang yang sangat seksi, bergairah, setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks bagi Anda adalah hal menyenangkan yang harus dinikmati. Anda terdorong oleh hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka.


Nama berawalan huruf E
Jika teman kencan Anda bukan pendengar yang baik, hubungan Anda bisa buruk. Pasangan Anda harus menarik secara intelektual. Jika tidak, Anda tak akan tertarik secara seksual padanya. Anda butuh teman untuk seorang kekasih sekaligus pendamping untuk teman tidur. Anda membenci ketidakharmonisan dan gangguan, tetapi menikmati perdebatan sesekali ketika tampak membuat hal-hal menjadi rusuh.

Nama berawalan huruf F
Senang main mata. Tetapi sekali berkomitmen, Anda sangat setia pada pasangan. Anda sensual, seksi dan bergairah secara pribadi. Di muka publik Anda tampak senang pamer, mewah dan gagah. Anda terlahir sebagai orang romatis. Adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit Anda di masa silam. Anda adalah kekasih yang amat baik hati.

Karlmeyer, Melodi Perusak Kejiwaan

Sekarang saya akan membahas tentang suara yang sangat menarik ini. Sebelum kita membahas lebih lanjut, bacalah kilasan tentang karlmeyer dibawah ini.

"Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini.

10 Orang Bernama Paling Gokil di Dunia

Daftar 10 Orang Bernama Paling Gokil di Dunia

1. Jesus Condom

No comment ah, takut sara..

Mayat Yang Berubah Menjadi SABUN

Ketika mayat di bawah ini ditemukan pada tahun 1875 selama penggalian sebuah yayasan depo kereta api di Philadelphia, telah berubah menjadi sabun (itu sebabnya disebut 'Soapman' oleh Smithsonian Institute). Air telah meresap ke peti mati dan membawa tanah alkali dengan itu, mengubah lemak dalam tubuh mayat itu melalui jenis hidrolisis disebut saponifikasi, berikut foto-fotonya dari berbagai sumber :

Mengerikan, Foto Ikan Lele Pemakan Manusia

Seekor ikan sejenis lele diduga telah bermutasi secara genetik menjadi berukuran sangat besar dan mengerikan. Ikan ini kini menjadi obyek penelitian para ilmuwan di Nepal dan India. Mereka khawatir ikan itu sudah membunuh beberapa orang setelah ‘merasakan’ mayat manusia.




Bentuk Bibir Ungkapkan Kepribadianmu

Konon, mereka yang memiliki bibir tipis adalah sosok yang komunikatif, mudah bergaul dan cerewet. Sedangkan mereka yang berbibir tebal, cenderung tertutup dan agak pemalu. Hmm... mungkin memang benar, namun bentuk fisik bibir tidak hanya dibedakan menjadi dua, dan cukup kompleks.

Pada dasarnya bibir memang dibedakan antara tebal dan tipis, namun kelebaran bibir juga menambah perbedaan bentuk fisik bibir. Ada pula bibir yang simetris, dengan ukuran yang sama dan proporsional. Namun, ada pula yang asimetris, antara sudut kanan dan kiri agak berbeda.

Uniknya, masing-masing bentuk tersebut mengungkapkan kepribadian seseorang. Lantas apa kata bentuk bibir soal kepribadian Anda?

6 Website Yang hanya Menghabiskan Waktu Pengunjungnya

6 Website Unik Yang Hanya Menghabiskan Waktu Penunjungnya yang dibuat dengan tujuan untuk menghabiskan waktu aja..

1. Eternal Moonwalk


Website ini dibuat tribute to Michael Jackson. Isinya hanya video2 orang yang berjalan ala 'moonwalk', ada yg ngebosenin, tp ga tau knp kita malah jadi ga bisa pindah dan penasaran sama video selanjutnya yang bakal kita lihat.

Eksperimen Otak Paling Kejam dalam Sejarah

img
Sistem saraf berpusat di otak, sehingga banyak hal bisa diubah dengan memberikan perlakuan tertentu di bagian tersebut. Namun sejarah mencatat, percobaan-percobaan yang dilakukan untuk mempengaruhi otak sering melampaui batas perikemanusiaan.

Dikutip dari Telegraph, Jumat (7/1/2011), berikut ini 5 dari berbagai eksperimen kejam yang pernah dilakukan baik pada manusia maupun binatang.

Katak Terbang Vampir Ditemukan di Vietnam

Seorang ilmuwan asal Australia telah menemukan spesies katak yang tak biasa di wilayah selatan Vietnam.

Katak terbang yang mirip kelelawar Vampir tersebut menggunakan selaput di jari-jarinya untuk meluncur di antara pucuk pepohonan. Demikian seperti yang dikutip dari ABC News, Kamis (6/1/2011).

http://3.bp.blogspot.com/_YJkr1RAMu9M/TSX3bMKje3I/AAAAAAAACao/ivOWvx2IzjE/s1600/katak%2Bvampire.jpg

EDAN!!! Lagu Yang Menghina Agama. Ayo Dengerin Sekarang!!!

Kutuki Penyanyi Lagu Ini!!! Lirik nya menghina semua agama !! Share k semua teman anda biar mereka tau dan melaporkan ke pihak berwajib untuk d tindak lanjuti!! http://www.4shared.com/audio/BHg9HOSd/_Sapi.htm Parah banget ni lagu...kayak diriny aja bener

Tidur pake lampu bikin KANKER !


Kanker dapat Disebabkan karena menghidupkan lampu saat tidur- paling tidak pernyataan ini desebutkan oleh seorang ilmuwan yang melakukan penelitian, dimana tubuh membutuhkan suasana gelap saat akan memproduksi salah satu enzim pelawan kangker, dan berikut ini selengkapnya mengenai Kangker dapat Disebabkan karena menghidupkan lampu saat tidur

20 Negara yang Wanitanya Paling Jago Menggoda

Wanita dari mana yang terkenal paling genit sedunia? Menurut salah satu survei yang dilakukan situs kencan Badoo.com, mereka yang sering dapat julukan penggoda adalah wanita asal Spanyol.

http://3.bp.blogspot.com/_4IRXRCV6ZyM/SGBsSpFuO-I/AAAAAAAAAAc/y__ifZbD2ik/s320/Cewek-a2s-285.jpg

Wanita Spanyol paling banyak 'membuat langkah pertama’ dengan seorang pria ketika sedang berada di dunia maya, dibandingkan banyak wanita dari negara lain yang juga aktif di internet. Ini diketahui setelah situs Badoo.com mempelajari kontak romantis mereka yang dibuat di situs kencan ini dalam sebulan.

Diberitakan Times Of India, survei yang diberi nama "World Flirtation League" ini melibatkan wanita yang berasal dari 20 negara yang melakukan kontak dengan pria di Internet.

7 Bintang Film Panas Dunia Terkaya

7. HOUSTON
bintang porno terkaya
Houston temasuk salah satu artis porno yang terkenal. Nama Houston melejit pada tahun 1999 saat memainkan peran utama di flim Gangbang "The 3 : Houston 620". Dia film itu dia melakukan adegan seks dengan 620 orang, non-stop. Karirnya dimulai sejak tahun 1995, bekerja sebagai penari telanjang di Tropicana. Penghasilan Houston mencapai lebih dari $ 1 juta pertahun.

WARNING!!! Akibat-akibat Keseringan Mengupil

img
Bagi beberapa orang mengupil adalah kegiatan yang mengasyikkan atau menyenangkan. Tapi mengupil terlalu sering ternyata bisa berbahaya bagi kesehatan dan tubuh seseorang.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim peneliti dari Wisconsin dengan melibatkan 200 partisipan, diketahui bahwa rata-rata seseorang mengupil sebanyak 4 kali sehari yang dilakukan saat sedang senggang atau santai.

5 Fakta Menarik Seputar Robert Pattinson

Gambar
Pattinson
London Robert Pattinson pertama kali diperkenalkan kepada penikmat film sebagai Cedric Diggory dalam 'Harry Potter and the Goblet of Fire'. Tetapi justru muka pucat Edward Cullen, vampir dalam Twilight Saga, yang membuat para gadis remaja begitu histeris ketika bertemu dengannya.

10 Fakta Unik Tentang Ciuman



Apa sih, istimewanya sebuah ciuman? Mengapa orang-orang di negara Barat sering sekali berciuman, dan sangat ekspresif dalam melakukannya? Dan, meskipun banyak yang mengatakan bahwa berciuman adalah bagian dari “budaya Barat”, tetapi toh sampai sekarang orang Barat masih sering membahas soal ciuman. Bahkan, dari persoalan mendasar seperti bagaimana cara berciuman yang enak.

Anda mengira telah punya pengetahuan cukup banyak soal ciuman? Tunggu dulu, silakan baca fakta-fakta unik seputar berciuman, seperti dirangkum oleh Laura Schaefer, penulis buku Man with Farm Seeks Woman with Tractor: The Best and Worst Personal Ads of All Time.

10 Hewan Pemakan Manusia Paling Terkenal Sepanjang Sejarah

Sebagian besar hewan predator dapat dan akan melihat manusia sebagai mangsa yang sesuai, di dalam situasi yang tepat. Namun, "pemakan manusia" sejati, ialah hewan individu yang lebih memilih daging manusia daripada daging lain, dan itu sangat jarang terjadi.

Daftar dibawah ini adalah pilihan dari beberapa kasus terburuk dari pemakan manusia yang tercatat dalam sejarah.

10. The lions of Njombe

Kita mulai daftar ini dengan kasus terparah dari singa pemakan manusia. Sekelompok singa besar lebih memilih daging manusia daripada makanan yang lain.


Terjadi pada tahun 1932, di Tanzania dekat kota Njombe. Sekelompok singa datang dan membunuh masyarakat setempat dengan brutal. Sejarah mengatakan bahwa singa dikendalikan oleh seorang dukun dari sebuah suku setempat, bernama Matamula Mangera, yang mengirim singa-singa besar yang mengamuk sebagai senjata balas dendam terhadap warga Tanzania setelah Matamula Mangera digulingkan dari jabatannya.

Rabu, 05 Januari 2011

10 Resolusi Seks Sehat di 2011

img

Tahun baru selalu identik dengan berbagai resolusi baru yang ingin dicapai termasuk dalam urusan seks. Agar kehidupan seks bersama pasangan tidak hambar, terapis seks memberikan beberapa resolusi seks yang bisa dilakukan di tahun 2011.

Terapis seks di New York City, Ian Kerner yang juga penulis buku 'She Comes First' dan 'Love in the Time of Colic' mengatakan orang kadang terjebak dalam kebiasaan seks yang semakin menurun atau itu-itu saja.

10 Hewan Dengan Wajah Yang Lain Dari Yang Lain

1. Hatchetfish

Ikan penghuni jurang ini tubuhnya sangat kecil (spesies terbesar yang dikenal hanya berukuran 12 cm), dan tidak berbahaya, tetapi wajahnya seperti mimpi buruk.

10 Hewan dengan Muka Teraneh
Hatchetfish adalah bukti bahwa kita tidak perlu gigi tajam atau mata bersinar merah untuk menjadi seram. Ikan ini ditemukan di perairan tropis dan subtropis di seluruh dunia, memakan makhluk-makhluk yang lebih kecil di jurang, seperti copepoda (sejenis Crustaceae).

Sudah Tidur Lama Tapi Masih Ngantuk, Mungkin Ini Penyebabnya

Jika Anda sudah tidur berjam-jam tapi masih terasa ngantuk, maka Anda perlu mewaspadai adanya penyakit di dalam tubuh. Rasa kantuk merupakan tanda yang diberikan tubuh agar orang beristirahat, yang biasanya datang di malam hari atau saat merasa lelah.

http://www.hotelchatter.com/files/admin/tired_woman.jpg

Namun kondisi tertentu dapat membuat orang selalu merasa ngantuk, bahkan di waktu kerja. Apa penyebabnya? Dilansir Webmd, berikut beberapa penyebab yang membuat orang selalu mengantuk sepanjang hari:

1. Anemia (kurang darah)

Anemia merupakan penyebab utama rasa kantuk sering datang. Kekurangan darah menyebabkan kurangnya zat besi, sel darah merah yang diperlukan untuk membawa oksigen ke jaringan dan organ tubuh pun berkurang, sehingga menyebabkan orang sering merasa ngantuk.

10 Lokasi Harta Karun Paling Menakjubkan & Misterius

10. Yamashita Treasure, Philipines
Harta karun Yamashita, Adalah harta yang dijarah oleh pasukan Jepang pada Perang Dunia II, Lokasi ini berada di sebuah Teluk di Philipina, Banyak yang percaya akan ada nya harta ditempat ini, tapi karena medannya telah berubah, harta ini semakin sulit dicari source


Senin, 03 Januari 2011

Beginilah Guru di China Memberikan Pendidikan Seks Pada Muridnya

http://www.sfgate.com/n/pictures/2007/11/30/condoms4.jpg
Hou percaya jika pendidikan dimulai dari rasa ingin tahu. "Dengan melakukan tur ke kamar mandi memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk melihat perbedaanya," jelasnya, lagi. Salah satu bagian kurikulum mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 adalah pendidikan seks dimulai degan subyek mengenai masalah kesuburan..

Fakta Unik Angka Dalam Bahasa Indonesia

Fakta unik ternyata ditemukan dalam pola sederetan angka. Setiap negara, bangsa, dan daerah pasti memiliki penyebutan sendiri untuk angka-angka dari satu, dua sampai dengan sepuluh.
Misalnya angka tiga kita menyebutnya di Indonesia, tapi di negara lain ada yang menyebutnya tri, three, san, tolu dan lain sebagainya.
angka

5 Kesalahan dalam Proses Mandi

http://kumahasia.files.wordpress.com/2010/06/mandi1.jpg
Sejak dulu mandi dianggap sebagai terapi yang berguna membuat pikiran menjadi rileks serta membersihkan tubuh jika dilakukan dengan benar. Tapi sayangnya beberapa orang justru melakukan kesalahan saat mandi. Apa saja?

Beberapa manfaat mandi lainnya adalah membantu sirkulasi, meringankan stres, menenangkan otot kaki yang sakit serta meringankan radang sakit sendi.

Seperti dikutip dari Sixwise.com, ada beberapa kesalahan yang dilakukan sehingga mengurangi atau menghilangkan manfaat dari mandi.

Berikut ini beberapa kesalahan yang dilakukan seseorang ketika mandi, yaitu:

1. Membersihkan bak mandi dengan bahan kimia beracun
Berbagai pembersih yang digunakan untuk membersihkan bak mandi mengandung bahan berbahaya yang kadang berkaitan dengan kanker, masalah reproduksi dan juga kerusakan sisem saraf pusat. Jika bahan tersebut berbahaya, maka kemungkinan ada residu yang tertinggal dan bercampur dengan air mandi.

Malam Ini, 3 Januari 2011 Ada Penampakan Jupiter dan Uranus

Dua planet raksasa Jupiter dan Uranus akan mejeng bareng malam ini, Senin (3/1). Ini merupakan kesempatan emas untuk bisa melihat Uranus, yang dalam mitologi Yunani merupakan kakek dari Dewa Langit Zeus.

http://way2online.com/wp-content/uploads/2010/09/Jupiter-Uranus.jpg

8 Kisah Cinta Yang Gak Bakal Kamu Lupain

Cinta? Berapa cerita cinta yang Anda punya selama ini, satu atau dua? Ah bukan jumlah yang penting, tapi kenangan dan cerita yang tersimpan di balik cinta itu. Jadi cinta yang bagaimana yang memang indah untuk dikenang?

http://ohdediku.files.wordpress.com/2009/07/jump-for-love.jpg

1. Cinta Pertama
Cinta pertama adalah pengalaman yang wajib Anda miliki. Pada umumnya cinta ini juga terkadang disebut cinta monyet, karena pada usia puber, remaja selalu memiliki ketertarikan dengan lawan jenis. Terbayangkan serunya ketika Anda masih malu-malu dengan pasangan Anda. Harapan dan keinginan yang selalu muncul dan bunga-bunga yang selalu menghiasi kepala Anda. Kata orang dunia seakan milik berdua. Manis dan tak terlupakan, inilah kenangan yang akan selalu tersimpan manis di kotak hati Anda.

2. Jatuh Cinta pada si Bad Boy
Reputasinya mengencani wanita sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Jelas saja siapa yang tak kepincut tampang dan semua perkataannya yang manis. Hanya dengan sebuah lirikan mata dan senyuman saja semua wanita bertekuk lutut padanya. Anda menilai itu adalah warning, lebih baik menjauhi tipe yang seperti ini dan mencari pria baik-baik saja. Ooo Anda melewatkan pengalaman seru! Si bad boy ini memberikan salah satu pengalaman asyik bagi Anda, menantang karena dia adalah salah satu orang yang selalu diidamkan setiap wanita, dan Anda sempat memilikinya. Setidaknya Anda bisa merasakan dan merekam memori saat dia melancarkan jurus-jurus rayuannya. Dan ketika the right man datang, Anda merasa lebih beruntung terlepas dari kandang macan dan diselamatkan pria berkuda putih dan baik hati.

SBY jadi tokoh kartun di Jepang

Kalo diperhatiin Presiden SBY mirip Nobisuke, bokapnya nobita yah...

Minggu, 02 Januari 2011

Astaagaa!!! Tahun Baru, Kondom Laku Keras

Belum jelas apakah ada korelasi positif antara tingginya penggunaan alat kontrasepsi dan malam pergantian tahun. Yang jelas, penjualan kondom di Jombang, Jawa Timur, meningkat drastis pada malam pergantian tahun 2010-2011.

Yang agak menggelitik, sebagian besar pembeli berkategori remaja, yang diduga masih lajang. Karena banyaknya pembeli, ada apotek yang kehabisan stok, di antaranya Apotek Pelengkap di Jalan Juanda. Nanik (25), karyawan Apotek Pelengkap, mengatakan, sekitar dua hari, mulai Kamis (30/12/2010), penjualan kondom meningkat.

 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog