CLICK TO CLOSE

Sabtu, 22 Mei 2010

SADIZZ!!! Pertemanan yang Berakhir Dengan Kematian

237 Alasan Bercinta (must read)

Kenapa orang melakukan seks? Sebuah penelitian menghitung berbagai cara dan menghasilkan 237 alasan, mulai dari hal yang indah hingga ke masalah skandal. Beberapa motivasi datang dari hati. Yang lainnya datang dari tempat lain pada anatomi.
Alasan utama melakukan seks adalah, “Saya tertarik dengan orang tersebut.” Demikian menurut penelitian yang dimuat pada Archives of Sexual Behavior edisi Agustus, seperti dikutip WebMD. Nama peneliti Cindy Meston, Ph.D, dan David Buss, Ph.D, dari Departemen Psikologi, University of Texas, Austin.

Piramida Chichen Itza yg Menakjubkan

Piramida Maya terkenal Chichen Itza dalam bahasa suku Maya secara harfiah berarti: “Mulut sumur dari Itza”, nama Chichen Itza adalah kata Maya: CHI (mulut), CHEN (baik) dan Itza (dari suku Itza), terletak 75 mil timur Merida, Ibukota Negara Bagian Yucatan, Meksiko. Situs arkeologi ini adalah keajaiban dunia dengan nilai yang paling penting dari kebudayaan Maya yang meliputi wilayah sekitar enam mil persegi.

Karakteristik arsitektural Chichen Itza yang memiliki hubungan langsung dengan gaya Toltec Maya adalah: “El juego de la Pelota”, “El Castillo”, “El Grupo de las Mil Columnas”, “El tzompantli”, El Edificio de las Aguilas “,” El templo de los Guerrerros “, dan” El Mercado “. Semua bangunan tersebut memiliki motif hiasan yang sama ditemukan di Tula. Representasi-representasi yang paling sering adalah pejuang dan Quetzalcoatl.

Bikini favorit cewek jepang (hot pic)

http://4.bp.blogspot.com/_TXpuMXTxysc/S-2O4A9gB8I/AAAAAAAAA0E/ZfIZVy5IwgY/s1600/jepangbikini.jpg

wong edan!!!!! ML koq ditempat terbuka (HOT PIC)

terselubung.blogspot.com

Foto Pengunjung Warnet Paket Malam (HOT PIC)





FAkta Ajaib Tentang Tubuh

Ada begitu banyak keajaiban yang tersimpan dalam tubuh manusia. Mulai dari gerak reflek kelopak mata yang berkedip secara berkala untuk melindungi mata, hingga pada kenyataan kuku pada jari manusia yang tetap tumbuh meski sudah dipotong berulang kali.

Hmm, jika mau bicara tentang tubuh, ilmu pengetahuan seolah tak pernah berhenti untuk bereksplorasi dan hasilnya selalu saja ada penemuan baru yang mampu membuat kita terkagum-kagum. Beberapa fakta di bawah ini misalnya, pasti bisa membuat Anda tercengang juga. Mari kita intip bersama.

Apa Benar Hewan Bisa Homoseksual??

Pertanyaan paling membingungkan para ahli di seluruh dunia adalah apakah hewan bisa menjadi homoseksual? Berdasarkan teori Darwin, dorongan seksual pada hewan didesain untuk tindakan reproduksi, oleh karena itu seharusnya merupakan heteroseksual.

Galeri Tato Ketek. (HOTPIC)


http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S7zRjjT_yJI/AAAAAAABJd8/T98j2fpAvfQ/s1600/armpit_tattoos_02.jpg




Tengkorak Hidup Yang Menyedihkan

Digerogoti Diabetes Jadi Tengkorak Hidup, Kondisi fisik Wawan Andriyanto (27) sungguh memprihatinkan. Tubuhnya hanya tinggal kulit dan tulang. Daging yang menempel di tulangnya terus digerogoti penyakit yang sudah empat tahun diidapnya.



Pria beranak satu yang tinggal di RT 03/RW 03 Jalan Flamboyan (dulu Jalan Armada), Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, ini sekarang tidak bisa ke mana-mana dan tidak bisa berbuat apa-apa. Ia tergolek lemas di ranjangnya.

GAMBAR MAKHLUK ANGKASA LEPAS.


Telah Meninggal Dunia Penemu Mesin Automatic Teller Machine ( ATM )

Anda tentu tak asing dengan mesin Anjungan Tunai Mandiri atau Automatic Teller Machine (ATM). Namun tak banyak orang tahu siapa yang menemukannya dan asal usul di balik penemuan mesin ATM.

15 Ciri-ciri Lelaki Berbakat Kaya

Anda seorang wanita? Apakah Anda sedang mencari calon suami?Mencintai seseorang karena harta bukanlah hal yang keliru meskipun sebagian orang akan mengatakan "cewek matre". Harta tidak akan bisa Anda nafikan meskipun mulut kita menipu "aku mencintai dia apa adanya". Yang salah jika Anda semata2 mencintai hartanya. Anda "matre"? Oke, ini nih ciri2 laki-laki yang berbakat kaya dalam hidupnya :

Sejarah Pembuatan Dan Perkembangan Film Porno

Film porno adalah film yang dikategorikan mengandung unsur yang mengeksploitasi hubungan seksual dan aurat manusia. Film porno bisa jadi adalah sesuatu yang tabu untuk diperbincangkan terutama di dunia timur

Alat Medis Dicabut dari Tubuh Ainun Habibie

Pihak keluarga mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie sekali lagi menegaskan kondisi Ny Hasri Ainun Habibie masih kritis.

10 Kota Hilang Yang Berhasil Ditemukan

. The City Of The Caesars Kota ini dikenal sebagai Kota Wandering dan Kota Patagonia, Kota para Kaisar adalah sebuah kota mitos yang diyakini terletak di ujung selatan Amerika Selatan di daerah yang dikenal sebagai Patagonia. Kota tidak pernah ditemukan, dan pada titik ini dianggap lebih dari pada legenda apa pun, menurut penjelajah kolonial mengatakan kota itu didirikan oleh korban yang selamat dari sebuah kapal karam Spanyol, dan diyakini memiliki sejumlah besar emas dan perhiasan. Seiring dengan waktu, sejumlah legenda telah terbentuk di sekitar Kota dari Caesars, dengan mengatakan bahwa itu dihuni oleh 10-kaki raksasa tinggi, dan ad mitos kota hantu yang bisa muncul dan menghilang sesuka hati.

Ramalan Kepribadian Menurut Zodiak Mesir (must read)



Berbagai Fungsi Payudara Yang Dahsyat (HOT PIC)

Pasti udah tahu dong fungsi utama nya adalah untuk menyusui bayi, dan ternyata masih banyak fungsi lainnya seperti di bawah ini..

Otak Albert Einstein Ternyata Sudah Diawetkan

Nama Einstein tentu tidak asing lagi bagi telinga siapa pun juga. Demikian juga dengan teori relativitasnya. Tapi, penelitian terhadap otak ahli fisika ini tentu masih merupakan hal baru dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

wow!! Protes Sambil Berbikini Ria (HOT pIC)

Foto: orange.co.uk
CHINA - Empat mahasiswi ini membuat kehebohan di tengah kota. Mereka menyapu jalanan dengan menggunakan bikini.

Aksi mereka ini untuk menunjukkan protes terhadap polusi yang dihasilkan pembangkit listrik di Chendu, Provinsi Sichuan, China.

Bulan Terekam Sedang Menelan Venus

Foto terbaru yang dirilis pengamat angkasa Hong Kong menunjukkan bulan sedang menelan Venus. Foto yang diambil Joe Chan Yuen Fai pada 16 Mei di Kennedy Town Hong Kong saat okultasi, peristiwa di mana bulan mengaburkan bintang atau planet yang lebih jauh.

2 ekor Anjing Dikeroyok Ratusan Tikus.


LAS CRUCES - Pembasmi hewan tikus kali ini disibukkan untuk menyingkirkan ratusan tikus yang bersarang di sebuah rumah.

10 Kota Penuh Dosa

Dirinya berdosa akibat keinginannya tanpa menghargai nilai kebaikkan dan kebenaran, atau dengan kata lain, semua yang jadi keinginannya yang jahat karena telah termotivasi oleh dorongan hawa nafsu dari setan. Berikut ini 10 kota di dunia yang masuk dalam black list alias penuh dengan maksiat.

10 Penemuan Besar Bangsa Cina Yg Mengubah Sejarah


Cara Menghadapi Rekan Kerja Yang Menyebalkan


Dalam kehidupan pekerjaan, seringkali kita menemukan rekan kerja yang kita anggap menyebalkan. Kita merasa harus menghindari orang tersebut setiap saat. Namun, tidak jarang juga kita malah bertugas bersama dengan orang seperti itu. Apabila Anda tidak segera mengubah sikap terhadap orang tersebut, maka pekerjaan Anda tidak akan pernah sukses. Anda hanya akan terus diliputi perasaan sebal.
Ada beberapa cara menghadapi masalah ini, yaitu:

7 Kebiasaan yang Membuat Hidup Menjadi Kaya


Aksesoris Kamar Mandi Paling Unik dan Keren (PICS)


Jumat, 21 Mei 2010

Hai Semuanya! Lihat Aku Imut Banget Deh.. (HOT PIC)

Jika melihat sesosok bayi memang sangat menggemaskan . Apalagi kalau bayi yang lucu itu pandai berpose jika hendak di foto. Yup! Mungkin inilah hasil beberapa foto bayi-bayi mungil dan lucu yang berhasil terekam jejak kamera.

MANTAAP GAN!!! Bayi dalam Rahim Acungkan Jempol!



"Aku baik-baik saja, Ibu!" mungkin itu yang ingin dikatakan oleh si jabang bayi saat seorang ibu memeriksakan janinnya lewat sonogram. Janin itu mengaacungkan jempol dari rahim yang ditangkap pada scan rumah sakit.

Jabang bayi laki-laki Marie Boswell's ingin mengatakan pada ibunya kalau dirinya baik-baik saja.

HOT NEWS!!! Air India Celaka, 160 Penumpang Diduga Tewas



Kecelakaan pesawat kembali terjadi. Pesawat Air India yang terbang dari Dubai mengalami kecelakaan Sabtu, 22 Mei 2010, setelah gagal mendarat melewati landasan di selatan India.

Serem Gan!! Hantu zaman Victoria Tertangkap Kamera (hot pic)

Foto hantu (Foto: Telegraph)
Paul Reed ketika sedang berjalan-jalan di taman dengan anjingnya terkejut karena saat ia mengambil gambar mendapatkan gambar hantu.

Gak Ada Otak!! Masak Bocah 12 Tahun Dipaksa Melacurkan Diri


Nasib delapan bocah ini mungkin tidak seberuntung dengan anak-anak lain. Di usia 12 tahun mereka dipaksa untuk melacurkan diri di jalanan Kota Bordeaux, Prancis. Parahnya lagi, mereka dipaksa melacurkan diri oleh orang tua sendiri.

Sejarah Evolusi Manusia Sesungguhnya

Bagaimana asal usul manusia modern yang mendiami dunia modern sekarang ini. Tampak manusia begitu bervariasi baik dari ciri fisik maupun budaya. Pernahkah berpikir bahwa segala manusia modern ini berasal dari Afrika. Dimulai dengan serangkaian gejolak alam menstimulasi evolusi. Primata-primata purba bernasib baik di sini dan bernasib buruk di belahan lain. Sebagian menjadi monyet , sebagian lagi menjadi manusia, sebagian lagi menjadi babon , bonobo , gorila , dan seterusnya. Bagaimana drama evolusi manusia sesungguhnya ini?


Asal-usul Lambang Bendera Bajak Laut

Kita sering melihat di TV kapal bajak laut umumnya menggunakan bendera dengan gambar tengkorak sebagai lambang kebesarannya. Sebenarnya apa maksud dan arti dari lambang tersebut, bagaimana pula sejarahnya?. Bila dilihat dari sejarah pengibaran bendera ini, ada berbagai macam tujuan dan maksud bila sebuah kapal mengibarkan bendera tengkorak. Jolly Roger, demikian nama bendera tersebut. Ada berbagai macam cerita mengenai asal muasal nama itu sendiri.

10 Kasus Perampokan Terbodoh Dan Teraneh

1. Perampok yang akhirnya menjadi budak seks selama 3 hari.

12 Tempat Yang Perlu Diselidiki Keanehannya

1. Pembrokeshire,Wales.


Ternyata Air Terjun Niagara Pernah Beku Pada Tahun 1911

Apa Itu Air Terjun Niagara ?
Air terjun Niagara sebenarnya adalah kumpulan dari tiga air terjun di sepanjang sungai Niagara yang menjadi pembatas antara New York dan Ontario : Air terjun America – lalu Air terjun Bridal Veil (Bridal Veil Falls) – dan Air terjun Kanadia/Horseshoe (Canadian/Horseshoe Falls)

TRUE STORY!!! Kisah Cinta Abadi Sepasang Kakek-Nenek

Satu kisah cinta baru-baru ini keluar dari China dan langsung menyentuh seisi dunia. Kisah ini adalah kisah seorang laki-laki dan seorang wanita yang lebih tua, yang melarikan diri untuk hidup bersama dan saling mengasihi dalam kedamaian selama setengah abad. Laki-laki China berusia 70 tahun yang telah memahat 6000 anak tangga dengan tangannya (hand carved) untuk isterinya yang berusia 80 tahun itu meninggal dunia di dalam goa yang selama 50 tahun terakhir menjadi tempat tinggalnya.

50 tahun yang lalu, Liu Guojiang, pemuda 19 tahun, jatuh cinta pada seorang janda 29 tahun bernama Xu Chaoqin ….

Tragedi Kematian Omayra Sanchez (Inspirasi Dunia)


















Apa Kata Dunia??? Pria Tampan Menikahi Nenek 82 Tahun

Aneh! Pria Tampan Menikahi Nenek 82 Tahun. Apa sih yang membuat seorang lelaki muda dan tampan ingin menikahi wanita tua, tepatnya nenek-nenek. Pasalnya, wanita ini, Adelfa Marta Volpes, benar benar sudah sangat sepuh, usianya 82 tahun, sementara sang pemuda tampan usianya 24 tahun.

Pemuda yang menjadi sorotan masyarakat itu bernama Rainaldo Waveqche. Pasangan ‘aneh' ini menikah di kota Santa Fee, 490 km sebelah utara Buenos Aires, Argentina. Konon kabarnya, Reinaldo telah tinggal bersama nenek Adelfa sejak berusia 15 tahun. Disebutkan Reinaldo baru jatuh cinta pada nenek Adelfa ketika ia berusia 18 tahun.

Antara Jorok & Nikmat!!! Hisap Jari Kaki Tingkatkan Libido



JIKA selama ini Anda menduga titik erogen (erotis) di tubuh wanita hanya itu-itu saja, maka Anda salah besar! Ada berbagai titik yang akan menyulut gairah pasangan Anda, asal tahu bagaimana menyalakannya.

2 Trik Perpanjang Penis di Rumah (TUTORIAL khusus COWOK)

img

Jakarta, Bagi kaum laki-laki tentu ada kebanggaan tersendiri jika memiliki penis yang panjang karena itu banyak berbagai cara dilakukannya. Ternyata ada cara yang bisa dilakukan di rumah untuk memperpanjang penis.

HEboh!! Kondom Bergambar Paus akan Dibagikan Gratis



imgNijmegen, Sebuah pabrik kondom di Belanda akan membagikan secara gratis 2.000 kondom bergambar seorang paus. Meski tidak menampilkan wajah, gambar itu disebut-sebut sangat mirip dengan sosok Paus Benediktus XVI.

Mengenal 10 Tradisi Dunia (Dari Unik Sampai Menyeramkan)

1.Foot Binding













Gila Gan!!! Lukisan Pablo Picasso Terjual Rp 1 Triliun


FUNTASTIC!!! Seni Light Grafiti. Keren Abiz!!!

Spoiler for :

Rabu, 19 Mei 2010

UNIK Gan!!! Karya-karya Seni Dari Balon

Budaya Malam Pengantin di Berbagai Negara

1. Pedalaman Irian Jaya

Pasangan yang melakukan hubungan seks di semak-semak hutan akan memberikan tanda dengan 2 buah anak panah yg di tancapkan ke tanah dengan menyilang di sekitar tempat mereka melakukan ML yg artinya di larang mendekati area tersebut ,dan jika ada orangyang nekad mendekat maka akan di panah.

Bangkai-bangkai Bertebaran di Teluk Mexico

Ledakan di pengeboran minyak lepas pantai Deepwater Horizon terjadi pada hari Selasa malam waktu setempat (20/4) berdampak fatal. Lalu pada hari Kamis malam waktu setempat (24/4), Deepwater Horizon tenggelam dengan 2,6 juta liter solar tersimpan di dalamnya yang sangat berpotensi mencemari Teluk Meksiko.

Keindahan Sungai 5 Warna Di Columbia

Sungai ini namanya Cano Cristales, terletak di Kolombia. Sungai ini memiliki 5 warna diairnya. Dikenal juga dengan "Sungai Lima Warna" atau "Sungai Pelangi." Nah, yang bisa bikin airnya jadi berwarna itu adalah ganggang khusus yang ada pada bebatuan disungai tersebut.

Penis-penis yang terbentuk secara Kebetulan


Museum Teraneh di Dunia

MUSEUM bisa diartikan sebagai tempat untuk menyimpan benda-benda peninggalan sejarah serta artefak yang bernilai tinggi seperti lukisan, patung, perhiasan dan benda-benda lainnya. Namun beberapa museum berikut ini justru berisi koleksi benda-benda yang tidak umum , aneh, dan unik.

OMG!! Geisha Melakukan "Oral" dengan Samurai. (HOT PIC)

geishaSamurai berpose....

Ini Dia Para Binatang-Binatang Yang AWET MUDA. (HOT PIC)

Geoducks
Kami mulai dengan Geoducks yaitu kerang di air asin yang dapat hidup paling tidak 160 tahun. Umur mereka bisa dilihat dari 'leher' mereka yang bisa tumbuh lebih dari 1 meter panjangnya.

Tatto Malaikat Selamatkan Lukas Dari Kematian



Fisher Lukas, remaja usia 18, asal Droitwich, Worcestershire ini nyaris mati dalam kecelakaan mobil yang mengerikan.

17 Negara Terkecil di Dunia, Luasnya Rata-rata Hanya Setengah Jakarta

Tidak banyak yang tahu kalau di dunia ini ternyata banyak Negara yang luasnya tidak lebih dari 200 square miles atau sekitar 300-an km2. Jumlah penduduknya pun hanya ratusan ribu jiwa, malah ada yang hanya berpenduduk 14.014 jiwa. Wahh..rasanya aneh ya, Bandingkan saja dengan kota Jakarta, luas daratan 661,52 km2 dan lautan seluas 6.977,5 km2, jumlah penduduk mencapai 8,5 juta jiwa lebih.

Mandi-mandi Paling Aneh di Dunia

Di antara 9 aneh mandi tercantum dalam posting ini, yang paling umum yang harus menjadi Milk Bath. Sisanya cukup aneh dan paling aneh yang harus menjadi Curry Bath, dapat Anda bayangkan bagaimana perasaan Anda ketika Anda sedang rendam dalam kari? Surprsingly, mandi aneh ini terutama dari Jepang.
1. Curry Bath
4 bizarre Curry bath 9 Bizarre Baths from Around the World
Foto menunjukkan seorang anak laki-laki menikmati kari air panas di Prefektur Kanagawa di Jepang. Menurut bos dari pusat air panas, mandi seperti ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita.
2. Petroleum Bath
2 bizarre Petroleum bath 9 Bizarre Baths from Around the World

10 Kebiasaan Makan Yang Aneh

Beberapa orang menikmati makan steak, orang lain mungkin lebih suka sayuran atau roti, namun ternyata ditemukan kasus diberbagai belahan bumi tentang kebiasaan amakan yang ganjil dan tidak lazim.

Sebungkus permen sepertinya baik untuk sekadar menenangkan saraf Anda, tetapi bukannya mencoba menggigit sedikit rambut Anda sendiri, apalagi sampai mengigit jari anda sendiri. Mungkin kebiasaan makan di bawah ini terasa menjijikkan untuk kita, tapi beberapa dari mereka tetap hidup.

Perawatan Spa Teraneh Di Dunia (must read)

1. Masker dari kotoran burung
Di Ten Thousand Waves Spa, Santa Fe, AS, tersedia paket perawatan masker wajah yang menggunakan bahan dari kotoran burung bul-bul. Kadar nitrogen yang tinggi dalam kotoran burung itu dipercaya bisa menghilangkan bakteri di kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan lembut bila dibandingkan dengan peeling. Konon masker ini sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh para geisha di Jepang. Kenakan selama 55 menit, bila digunakan secara teratur, masker ini akan membuat kulit lebih cerah dan lembut.

23 Kematian Teraneh Yang Pernah Terjadi


 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog