CLICK TO CLOSE

Sabtu, 26 Maret 2011

Jackie Chan Dikabarkan Meninggal

Jackie Chan (Foto:Ist)
Jackie Chan
Lagi, muncul kabar seleb dunia meninggal. Setelah isu Mick Jagger wafat, hari ini muncul kabar Jackie Chan meninggal karena serangan jantung.

Keunikan usia kelahiran anda di tahun 2011, mau tau? CEKIDOT!!!



Sudah ada yang tau fenomena angka 2011?
Di tahun 2011 ini punya banyak sekali angka 1 yang bisa di kombinasikan dengan unik.
Mari kita lihat keunikan itu!!

5 Minuman Alami Penawar Racun Dalam Tubuh

Mengkonsumsi sayuran segar dan jus buah adalah cara alami detoksifikasi tubuh Anda. Selain itu, rutin mengkonsumsi 5 minuman berikut ini juga bermanfaat membuang racun dalam tubuh.

1. Air putih

http://3.bp.blogspot.com/_wzzFwBb8uhQ/SwkEcWTWCUI/AAAAAAAAAFo/QJlyBNzH_7M/s400/minum-air-putih.jpg
Dr Poonam Rathod, pakar kesehatan, mengatakan, konsumsi air putih secara teratur sesuai kebutuhan tubuh mampu membersihkan sistem pencernaan, serta menghilangkan racun dan sisa-sisa makanan yang menempel di usus. Ini membuat tubuh dan perut bersih dari limbah makanan.

Inilah Kendaraan yang Paling Ditakuti Cewek Matre

Inilah Motor-motor yang paling ditakuti cewek matre, jika anda salah satu orang memiliki motor-motor ini jangan harap bisa menggaet cew matre.. Mau taruhan? jangkankan bisa ngebonceng, mereka (cewek matre) liat anda bawa motor seperti ini saja udah kabur duluan.. ha ha ha...

jadi carilah cewek yang mau berbagi suka dan duka.. (bukanya ngajakin miskin, tapi anda berjanji kepada cewek anda sekalian saat ini mungkin hanya punya motor seperti ini, dilain waktu anda bisa membeli Mobil. tentu saja dengan kerja keras tentunya)

6 bangunan UNIK dengan dinding HIDUP gan!!

Dinding hidup maksudnya dinding bangunan berikut ini dihiasi oleh tanaman gan...
Mari kita liat foto-fotonya. UNIK bgt deh...
6. Marche des Halles, Avignon, France




Inilah Posisi SEKS Ala Kota di Indonesia

http://metroaktual.com/images/berita/posisi-seks-kehamilan.jpg

CIPUTAT
Ciuman pusar sampa pantat

Cewek Berkostum Seksi di Pesta Halloween

Langsung di Nikmati gan ....:D



Semakin Sering Diisap Pasangan Payudara Terhindar Dari Kanker

Pada hari Sabtu (19/3/2011) telah tersiar dari BlackBerry Messenger (BBM), mengenai cara pencegahan payudara. Dalam BBM tersebut mengatakan kanker payudara bisa dicegah jika terus dihisap oleh pasangannya. Dalam BBM tersebut, data tersebut diambil dari situs berita internasional BBC dan Departemen Kesehatan dari Inggris. Berikut isi BBM untuk mencegah kanker payudara dengan cara menghisap.

12 Mall Paling Keren Di Seluruh Dunia

1.Mall of America (Minnesota, USA)
Mal besar memiliki taman dan sebuah kapel pernikahan, di mana lebih dari 5.000 pasangan telah menikah sejak pembukaannya. Mall of America dibuka pada tahun 1992 dan merupakan mal terbesar ketiga di Amerika Utara.

Arti 'i' Pada iPod, iPhone dan iPad. (MUST READ)

http://1.bp.blogspot.com/_hrjlxKE4MIw/TCBuscnRpaI/AAAAAAAABh0/BxDEx29wA-o/s1600/imac-ipod-iphone-ipad-ibroke-nate-beeler-living-the-ilife.jpg
Apple menciptakan merek produk ‘i’ yang bisa dikatakan tak berhubungan dengan fungsi dan desain. Pasti Anda bertanya-tanya apa artinya? Simak berikut.

Jumat, 25 Maret 2011

Gambar Unik Payudara Terbesar Di Dunia

Pernah dengar nama Norma Stitz? Kalu belum, silahkan lihat gambar unik disebelah kanan. Wanita seksi berusia 30 tahun asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat ini memiliki payudara yang ukurannya super jumbo, 67. Belum pernah liat payudara sebesar itu kan? Karena itu Guinness Book Of Record memberikan anugerah kepada Norma Stitz, predikat sebagai wanita ber-payudara terbesar di dunia, tapi payudara Norma inii alami loh ya tanpa bantuan operasi, jadi benar-benar asli. Predikat ini membuat norma menjadi Artis Hollywood dadakan, bahkan ada situs pribadi yang menampilkan payudaranya tersebut. wew....

10 Film Pertama Di Indonesia

1. Loetoeng Kasaroeng (1926)
http://hermawayne.blogspot.com
Loetoeng Kasaroeng adalah sebuah film Indonesia tahun 1926. Meskipun diproduksi dan disutradarai oleh pembuat film Belanda, film ini merupakan film pertama yang dirilis secara komersial yang melibatkan aktor Indonesia.

Ciri-ciri Wanita Yang Cepat Klimaks

http://4.bp.blogspot.com/_g960PVcDLvA/S7RS2IkR3RI/AAAAAAAAAD4/DJipl0BOOrk/s320/orgasme+2.jpg


Ciri wanita yang mengalami kepuasan orgasme ditandai dengan bentuk setiap tubuh wanita yang menjadi indikator dari cepat atau sulit dalam meraih orgasme. Sebelum itu mari kita simak beberapa tanda-tanda wanita yang mengalami kepuasan orgasme yaitu dengan munculnya “kematian” dari anggota tubuhnya sehingga membuat matanya seakan seperti mata seekor yarbu (sejenis tikus), seolah-olah dia nampak mengantuk.

Yakuza Pun Bantu Korban Gempa Jepang

http://3.bp.blogspot.com/-dv_I0uH5ndw/TYXEUbcyi5I/AAAAAAAAAJg/_p9d_5zXLUs/s1600/yakuza.jpg

Yakuza memblokir jalan di Tokyo untuk melapangkan jalan bagi 50 ton bantuan ke area gempa.

Gempa 9 skala richter yang menguncang Jepang telah mengakibatkan lebih dari 18 ribu jiwa menjadi korban. Data sementara menunjukkan 7.197 jiwa dipastikan meninggal dunia, sementara 10.905 lainnya resmi dinyatakan hilang.

Kehilangan sanak saudara, handai tolan pun dirasakan kelompok mafia Jepang atau dikenal dengan nama Yakuza. Terkadang kondisi terburuk membuat orang melakukan hal yang baik.

Inilah Sejarah Suku Indian AS Yang Di Sembunyikan

Suku indian di amerika mereka menjadi kaum yang di sisihkan dari pergaulan. Apalagi sewaktu jaman columbus. mereka sempat di bantai oleh pasukan columbus dan kroni-kroninya. Karena di samping suku indian punya lahan emas yang menjadi ajang rebutan, indian di amerika juga punya rahasia yang di sembunyikan dari sejarah.

Wanita Penerjun Payung Telanjang


Namanya Roberta Mancino, seorang atlet skydiver profesional. Dari wajah cantik dan sensualnya, bisa ditebak berdarah Italia. Bagi yang belum tahu, Mancio sudah empat kali terjun payung tanpa busana menutupi tubuh mulusnya.

Jangan dibayangkan, karena ada fakta lain tentang peraih beberapa penghargaan dan rekor penerjun dunia ini. Pernah lima kali parasutnya tak terbuka saat terjun di kelas menengah, beruntung parasut cadangannya bekerja dengan baik.

Hari Ber-Bikini Di Brazil (HOT PIC)

Hotel Pertama di Dunia Yang Dapat Melayang

Inilah hotel terbang yang dapat melayang di udara untuk pertama kalinya di dunia. Hotelicopter merupakan helicopter terbesar yang pernah di produksi menyediakan fasilitas hotel berbintang lima dengan jumlah total 18 kamar. Fitur-fitur antara lain Soundproofed rooms merupakan kamar yang dapat tahan suara, queen-sized bed, mini-bar, dan wireless Internet service.


Tidak cukup itu saja bagi Anda penggemar pingpong Hotelicopter juga menyediakan meja dan peralatan pingpong. Untuk duduk-duduk santai sambil menikmati teh, di setiap kamar Hotelicopter juga terdapat tea lounge, cocok untuk berbincang-bincang sambil menikmati perjalanan diatas awan.

Ini Dia Alasanya Kenapa Cewek Suka Pakai HOTPANTS.

http://4.bp.blogspot.com/_MGcwxzBjkXg/TVEOsbO8E6I/AAAAAAAAAYk/sDdtubfQ-Fw/s1600/hot+pant.jpg

Belakangan ini banyak banget cewek yang memakai hotpants? apakah ada hubungannya dengan Global Warming? jadi pada pakai pakaian yang serba dikit? Buktinya biarpun siang bolong panas menthak-menthak atau juga di (umumnya motor matic ) , atau tengah malam yang dingin, tetep aja betah pake Hotpants. ini ada screencrooot yang berhasil di jepret!!!

Hotpants di motor

Hotpants bukan seperti yang dipakai oleh SPONGEBOB SQUARE PANTS, mirip sih tapi itu jelas beda banget. Tapi kenapa sekarang seolah menjadi trend? dan kalo gak pake hotpants seperti gak gaul. Sekarang Bukan hanya dipakai oleh anak remaja perkotaan, dipedesaan yang asri nan indah pun sudah banyak yang terjangkit wabah Hotpants. mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG, bahkan ada ibu-ibu yang pakai .

Inilah Para Selebriti Yang Doyan Ngeseks,

Seks bebas saat ini memang tidak lagi menjadi rahasia,semua orang bebas melakukannya asal suka sama suka diantara pasangan.Namun seks bebas tidak selalu bebas dilakukan dimana saja,setiap daerah punya aturan dan etika yang berlaku.

Kecanduan berhubungan intim memang bisa terjadi kepada siapa saja,tidak tertutup kemungkinan kecanduan seks bisa terjadi kepada selebriti-selebriti yang selalu menjaga popularitas.Untuk mengetahuinya, berikut beberapa selebriti yang kecanduan berhubungan intim :

Kamis, 24 Maret 2011

10 minuman terkenal di dunia

Menikmati makanan favorit rasanya tidak lengkap bila tanpa minuman yang sempurna. Selain memuaskan dahaga, minuman dapat membawa pengaruh kesegaran baru. Boleh dikata hampir tiap-tiap negara memiliki minuman khasnya sendiri-sendiri, seperti yang dilansir dari Forbes. Mari kita simak 10 di antaranya :

01. Mojito, Kuba
Minuman tradisional asal Kuba ini telah berkembang menjadi salah satu minuman favorit di Amerika. Racikan aslinya terdiri dari rum, daun mint, air berkarbonat, dan jus manis kalengan. Namun, di masa sekarang racikannya sudah dimodifikasi dengan penambahan buah-buahan seperti blueberry, raspberry, peach, dan delima.





02. Sake, Jepang dan China
Sake erat kaitannya dengan keningratan. Minuman berbahan dasar air beras hasil fermentasi ini sering dihidangkan dengan sushi atau penganan Asia lainnya. Sake nikmat disajikan hangat maupun dingin, biasanya disuguhkan dalam sakazuki (cawan kecil datar, seperti tempat saus), ochoko (cawan mungil), atau ditaruh dalam masu (kotak kayu). Sake juga kerap dipakai dalam upacara adat Jepang.




03. Pisco Sour, Peru dan Chile
Minuman keras ini merupakan hasil penyaringan buah anggur, yang diproduksi di Peru dan Chile. Minuman ini dikombinasi dengan brandy, sirup, jus lemon, dan putih telur. Biasanya disajikan dalam gelas anggur model dulu. Di Chile, minuman ini kadang dicampur dengan coke dalam penyajiannya.





04. Brennivin, Islandia
Bila Anda dapat meneguk minuman ini tanpa meringis, berarti Anda lebih kuat dari kebanyakan orang Islandia yang pernah mencicipinya. Minuman keras Skandinavia ini terbuat dari kentang lembek yang difermentasi, dan biji-biji tanaman. Minuman ini biasanya menemani 2 hidangan lezat nan antik seperti rotted shark meat (daging hiu yang dibusukkan lalu dibakar dan dijemur hingga kering supaya racunnya hilang) dan hakarl (daging hiu yang difermentasi).



05. Soju, Korea Selatan dan Jepang
Soju, minuman Asia lainnya yang juga adalah hasil dari air beras yang difermentasi. Minuman ini mengandung alkohol kurang dari 35%, seperti yang ditetapkan oleh peraturan pemerintah setempat. Menurut kebiasaan, biasanya minuman ini dikonsumsi beramai-ramai dan Anda tidak boleh mengisi gelas Anda sendiri, harus ada orang lain yang menuangkannya untuk Anda. Saat Anda mulai meminumnya dari cawan Anda, Andapun harus menghabiskannya sampai tetes terakhir.



06. Negroni, Italia
Italia yang terkenal dengan minuman wine-nya, ternyata juga terkenal dengan koktail manisnya. Minuman beralkohol ini merupakan perpaduan antara vermouth (sejenis air anggur yang putih atau agak kuning warnanya), gin dan Campari. Biasanya minuman ini disajikan dengan potongan lemon atau kulit jeruk di dalamnya.


07. Singapore Sling, Singapura
Resepnya telah banyak mengalami perubahan dari resep aslinya pada awal tahun 1900an. Menurut resep aslinya, minuman ini merupakan campuran gin, brandy ceri dan benedictine yang dikocok. Penyajiannya dipermanis dengan soda, grenadine, jus nanas, atau Cointreau, disesuaikan dengan selera pemesannya.





08. Akvavit, Denmark
Arti namanya adalah air kehidupan. Minuman beralkohol ini dapat membahayakan nyawa Anda kalau Anda tidak berhati-hati ketika mengkonsumsinya. Kadar alkoholnya cukup tinggi. Akvavit (atau 'Aquavit') diperoleh dari penyaringan air beras atau kentang, seperti vodka, namun ditambah dengan unsur herbal seperti ketumbar, biji adas, dan dill (tumbuh-tumbuhan yang bijinya harum dipakai untuk asinan, masak-masakan, minyak wangi dan obat-obatan).



09. Caipirinha, Brazil
Ini adalah minuman koktail nasional di Brazil, merupakan kombinasi antara Cachaca (sejenis rum, terbuat dari sirup sugarcane), gula dan limau. Minuman ini biasanya disajikan dalam gelas standard model dulu, beserta dengan potongan kulit jeruk dan lebih nikmat bila dicampur dengan es batu.





10. Sangria, Spanyol dan Portugal
Walau berasal dari Spanyol, namun minuman ini lebih populer di kalangan turis manca daripada di kalangan penduduk aslinya. Air anggur manis berpadu dengan campuran buah adalah resep asli minuman ini. Biasanya minuman ini disajikan dalam gelas anggur dengan buah sitrus yang mengambang pada permukaannya.

Mari Berkenalan Dengan Makhluk Mitologi Dari Irlandia

Sejarah panjang Irlandia penuh dengan mitologi kuno dan cerita rakyat. Masyarakat kuno Irlandia, Druid dan Celtics, percaya pada kekuatan sihir, dan banyak dari keyakinan ini menyebar ke legenda dunia modern di banyak negara. Cerita tentang prajurit dengan semua pengetahuan tentang dunia, peri pada pemilik pertanian dan leprechaun yang menyembunyikan emas mereka pada akhir pelangi menambah daya tarik Irlandia yang misterius.

10. Banshee
http://hermawayne.blogspot.com
Banshee adalah wanita yang membawa maut sebagai pertanda untuk seseorang. Kadang-kadang Anda melihat Banshee sebagai seorang wanita tua berpakaian compang-camping, kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang gadis muda dan cantik dan kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang wanita yang sedang mencuci pakaian dengan noda darah.

Setiap kali dia terlihat, dia menangis dengan nada mengerikan, dan menurut legenda, tangisannya ini akan membawa kematian kepada anggota keluarga yang mendengarnya. Raja James I dari Skotlandia berpikir dia didekati oleh seorang Banshee. Tak lama setelah itu, ia meninggal di Earl, Atholl.

Foto Brutal Wanita Yang Lagi DiSUnat. SADIZ GAN!!!

Mutilasi vagina atau yang saya maksud dengan Female Genital Mutilation (FGM) atau istilah halusnya SUNAT PEREMPUAN.. merupakan tindakan sengaja untuk melukai organ kelamin wanita tanpa ada indikasi medis (sumber : WHO)

Tindakan FGM ini dengan melukai organ wanita baik total ataupun partial (sebagian).. Tindakan ini sebenarnya diakrenakan faktor budaya dan juga agama tertentu.. Dan tentu saja ini banyak ditentang karena melanggar HAK ASASI MANUSIA.. Pfiuu menjadi dilema tersendiri..

Makanan Paling "JIJAY" di Dunia

http://hermawayne.blogspot.com

Rabu, 23 Maret 2011

Elizabeth Taylor Meninggal Dunia!!

Elizabeth Taylor Meninggal Dunia
Aktris legendaris Elizabeth Taylor meninggal dunia pada usia 79 tahun. Bintang film terbesar di abad ke-20 itu meninggal dunia di Los Angeles karena penyakit yang telah lama dideritanya.

Inilah Desa Unik Yang Hanya BerPenduduk 1 Orang

Desa ini ditinggal pergi oleh seluruh penduduknya. Kini tinggal seorang pria saja yang betah untuk tinggal sendirian, tanpa wanita, tanpa anak, tanpa tetangga maupun binatang peliharaan.Terkadang saya butuh ‘sendiri’. Sesekali menikmati kesendirian ternyata enak juga tanpa suara hp. Cobain deh! Atau kalau mau, datang ke Bali pas Hari Raya Nyepi, tapi jangan tinggal di hotel besar.

Tapi kalau tinggal sendiri selama berhari-hari…???

Adalah seorang pria bernama Don Sammons (60th) yang sudah terbiasa tinggal sendirian. Di rumah? Tidak! Dia tinggal di dalam sebuah desa aneh yang hanya berpenduduk 1 orang, yaitu dirinya. Sendirian!

desa Buford berpenduduk 1 orang

Desa Buford terletak di Wyoming, Colorado, daerah perbukitan dengan suhu rendah terlebih di musim dingin. Desa ini telah ditinggalkan oleh seluruh penghuninya yang memilih untuk tinggal di tempat lain untuk mencari penghidupan yang lebih baik karena merasa wilayah ini tidak akan bisa berkembang

Namun tidak demikian dengan Kakek Sammons yang kekeh untuk tetap tinggal di sana walaupun seorang diri.

Sammons meninggalkan Los Angeles tahun 1980 bersama istri dan anaknya dan memilih menetap di Buford yang ketika itu masih dihuni oleh sekitar 2000 orang pekerja rel kereta api. Ketika istrinya meninggal 15 tahun lalu, anaknya yang kini berusia 26 tahun pun memilih untuk pindah ke kota Colorado.

desa Buford berpenduduk 1 orang

desa Buford berpenduduk 1 orang

Sammons mengelola sendiri sebuah pom bensin kecil dan sebuah toko untuk melayani mereka yang mampir dalam perjalanan lintas negara. “Dalam sehari toko saya bisa dikunjungi 1000 orang di musim panas, namun menurun hingga 100 orang saja di musim dingin,” kata Sammons yang mengklaim dirinya sebagai raja di Buford.

desa Buford berpenduduk 1 orang

Sebagai raja, tentunya Sammons bebas berkeliaran di desanya, masuk ke bangunan-bangunan tua seperti kantor pos, bangunan sekolah, bangunan toko-toko dan beberapa rumah yang tanpa penghuni.

Apa jadinya desa ini jika kelak si raja Sammons mati?
 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog