CLICK TO CLOSE

Sabtu, 26 Juni 2010

Top Ten Alasan Mengapa cewek Selingkuh???

Pria tukang selingkuh? Tidak adil kalau hanya menunjuk laki-laki sebagai objek yang sering selingkuh. Cewek juga bisa selingkuh. Namun tidak seperti laki-laki, cewek punya alasan mengapa mereka selingkuh. Nah, inilah sepuluh alasan paling utama mengapa cewek selingkuh

1. Balas Dendam
Untuk membalas perselingkuhan yang dilakukan oleh cowoknya atau pasangannya. Biasanya ini dilakukan untuk membuat pasangannya jera. Selingkuh jenis ini biasanya dilatarbelakangi dengan rasa dendam akibat pernah jadi korban selingkuh.

2. Kurang perhatian (terabaikan)
Cewek memang lebih sensitif. Jika diabaikan, ditinggalkan ataupun tak dihargai, bisa menjadi salah satu alasan ia berselingkuh. Alasan mencari pria yang lebih menghargainya.

3. Kurang keintiman
Pasangan tajir dan kaya? punya karir yang hebat? Eits, itu bukan jamin untuk perempuan. Kamu hawa lebih membutuhkan rasa sayang dan di cintai.

4. Rasa percaya diri
Selingkuh bisa menambah rasa percaya diri? ya! Sama dengan cowok yang berselingkuh untuk mengukuhkan rasa percaya diri, cewek juga berselingkuh dengan alasan akan merasa lebih seksi, lebih cantik dan juga lebih dicintai.

5. Prioritas
Cewek yang merasa ditempatkan di posisi kesekian alias tidak diutamakan akan merasa tersisihkan. Terlebih jika pasangannya gila kerja atau workoholic atau lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya ketimbang dirinya.

6. Kekerasan (fisik dan psikis)
Cewek saat ini sangat bersikap kritis. Ia akan menetapkan standar dan penghargaan atas dirinya sendiri, salah satunya dengan bersikap tegas ketika pasangannya mulai merendahkan dirinya baik dengan kata-kata maupun dengan hukuman fisik.

7. Hubungan jalan di tempat
Tidak ada perempuan yang mau lama-lama pacaran dan berujung luntang-lantung tanpa kejelasan!Mereka hanya ingin menjalin hubungan yang berkomitmen yang berujung pada pernikahan. Bila hubungan yang dijalani sudah lama, tapi tak ada peningkatan maka mencari orang lain a.k.a selingkuh adalah pilihannya.

8. Bosan
Hal yang satu ini bisa muncul karena dia terperangkap rutinitas di rumah atau hubungan yang di jalani dengan kamu.
9. Hubungan tidak serius
Awalnya mungkin dia memang senang menjalani hubungan dengan kamu, tapi ternyata dia tidak menikmati dan tak merasa ingin terikat dengan kamu.

10. Satu arah
Bila kamu tak pernah menghargai apa yang sudah ia lakukan untuk kamu dan mengabaikan hal-hal yang dianggapnya penting bersiaplah untuk ditinggalkan.
 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog