CLICK TO CLOSE

Minggu, 20 Juni 2010

Kekurangan Pria Yang Membuat Wanita Tergila-gila (must read)

Percaya atau engga, menurut hasil riset sebuah universitas di Amerika Serikat, menyebutkan ada beberapa faktor kekurangan kaum Adam ternyata dapat menjadi daya tarik wanita!

ga percaya? Coba tengok ulasan berikut ini :

1.Bekas Luka


Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa bekas luka ternyata dapat menjadi sebuah daya tarik. Dan uniknya bekas luka pada pria terkadang dianggap sebagai lambang kejantanan oleh banyak perempuan. Apalagi jika mereka sampai penasaran dengan cerita di balik luka tersebut.

2. Si Aneh


Geek atau si kutu buku mungkin dulu menjadi bulan-bulanan cemoohan. Namun kini jangan kaget jika laki-laki yang Anda anggap geek/aneh ini ternyata memiliki kekasih cantik dan super seksi! Terkadang kelakuan 'aneh' pria tersebut justru dianggap unik. Para perempuan dewasa ini mungkin bosan dengan tipe laki-laki yang terlihat 'biasa-biasa' saja. Ketimbang memilih pria gaul yang biasa mereka temui di tempat dugem, kini banyak perempuan yang memilih untuk kencan dengan pria kutu buku yang punya mimpi besar untuk membuat roket dengan bahan bakar air.

3. Keringat


Keringat berlebih pasti membuat kepercayaan diri berkurang. Namun bagi sebagian perempuan, keringat konon dapat membuat laki-laki terlihat seksi. Apalagi keringat itu keluar saat kaum lelaki tengah berolahraga. Perempuan yang melihatnya pasti terkesima. Menurut sebuah penelitian, pada saat berkeringat, laki-laki mengeluarkan hormon androstadienone yang bisa memicu perempuan menjadi bergairah.

Namun yang perlu diperhatikan adalah kebersihan diri. Jika tubuh Anda tidak bersih, keringat yang keluar akan menimbulkan bau yang kurang sedap. Bukannya terlihat seksi, Anda malah akan dijauhi oleh perempuan!

4. Uban


Proses penuaan adalah hal yang pasti. Salah satu tanda-tandanya adalah timbulnya uban atau rambut putih keabu-abuan. Kini tak perlu repot-repot menyemir rambut Anda secara rutin. Anda pasti ingat aktor Richard Gere yang dianggap semakin seksi ketika rambutnya memutih. Bisa jadi uban dijadikan lambang kematangan dan kedewasaan pria oleh sebagian perempuan. Jadi buat apa menutupinya?

5. Kacamata


Menurut sebuah penelitian di Stockholm, Swedia, perempuan kini lebih tertarik dengan pria berkacamata. Karena terkesan pintar dan cerdas, bisa saja menjadi alasannya. Jadi bagi Anda yang memiliki pengelihatan kurang baik, tak perlu ragu memakai kacamata. Yang penting, sesuaikan bentuk bingkainya dengan bentuk wajah Anda. (mich)


 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog