CLICK TO CLOSE

Rabu, 23 Juni 2010

Jangha Vibhor, Posisi Seks Terbaik ala Kamasutra (must read)

Saatnya Anda bereksperimen dengan gaya bercinta ala Kamasutra

BOSAN bercinta dengan gaya monoton? Kini, saatnya Anda bereksperimen dengan posisi bercinta terbaik dari Kamasutra, jangha vibhor dan kamar ka kamaal.

Ungkapan Kamasutra memang akan membuat semua orang berpikir tentang seks. Banyak yang menggunakan Kamasutra sebagai primbon wajib dalam kehidupan seksual mereka.

Ilustrasi-ilustrasi gaya bercinta, serta pemilihan waktu yang tepat untuk bercinta tersaji apik dalam karya lama ini. Kamasutra mungkin merupakan buku pedoman masa lalu, namun tak bisa disangkal keberadaanya masih menjadi pedoman dan referensi sebuah hubungan seksual abad 21.

Kamasutra merupakan kumpulan definisi dan penjabaran seks. Dalam buku tersebut juga tersirat menjabarkan falsafah tentang percintaan yang harus dilakukan atas dasar suka sama suka. Masih menurut Kamasutra, sebuah hubungan seksual juga harus berusaha sekuat mungkin untuk memuaskan kedua belah pihak.

Bila ingin mendapatkan seks hebat, Anda bisa meniru seni bercinta ala Kamasutra. Berikut ini dua gaya yang bisa Anda praktikkan bersama sang suami, sebagaimana okezone rangkum dari Times of India.

Jangha vibhor

Posisi woman on top ini merupakan kesatuan yang menyunguhkan kenikmatan yang memabukkan. Biarkan suami berbaring, lalu merentangkan kedua kakinya di depan Anda.

Kemudian Anda dapat melipat kakinya dengan lutut Anda. Saat Anda berada di atas tubuhnya, maka Anda dapat menyelinapkan Miss V kepada Mr P-nya. Lakukan sambil tetap dalam posisi membungkukkan lutut, untuk mendukung “gerakan” Anda. Setelah itu, barulah Anda dapat menggerakan tubuh maju-mundur, atas-bawah sesuai dengan irama yang Anda senangi.

Alasan Anda akan begitu menggilai posisi ini adalah karena sensualitas wanita akan tereksplor dengan sendirinya. Dengan menggabungkan dua atau beberapa pose, irama tubuh Anda dapat mengeksplorasi sensualitas. Yang pada gilirannya akan membuat tubuh Anda siap untuk mereguk orgasme menakjubkan.

Kamar ka kamaal

Mintalah suami duduk di tempat tidur dengan kaki diperpanjang berhadapan dengan Anda. Lalu, merangkak ke dia dengan menggunakan lutut sebagian tumpuan tubuh Anda. Posisi ini diibaratkan, Anda mengangkangi tubuhnya. Turunkan tubuh Anda sampai kepada zona “adik kecil”-nya yang telah berdiri tegak.

Setelah Anda merasa nyaman, lengkungkan kembali punggung Anda. Tapi yang harus diingat, Anda harus berhati-hati agar ketegangan punggung bagian bawah tidak mengganggu aktivitas making out yang tengah dilakukan. Jika pasangan sudah terlihat mendekati klimaks, maka Anda dapat mengistirahatkan kepala di antara kakinya di tempat tidur.

Di saat yang bersamaan, Anda bisa meraih tangan untuk berpegangan pada pergelangan kaki atau kaki pasangan. Saat itulah ia akan mencondongkan tubuh, dan sesi menyenangkan berikutnya akan segera dimulai.

Mengapa Anda akan menyukai posisi ini? Alasannya, posisi ini akan menghubungkan Anda berdua. Sedangkan bagi suami, posisi ini jelas memberikan kenikmatan tambahan untuk Mr P-nya.
 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog