CLICK TO CLOSE

Jumat, 11 Februari 2011

Hotel-Hotel Paling Romantis Untuk Merayakan Valentine

Valentine tinggal lima hari lagi. Berikut adalah hotel paling romantis di dunia untuk merayakan hari itu bersama pasangan.. cuma sekedar share aje gan ..

1. Viceroy Anguilla di British West Indies (Karibia)
Terletak di Kepulauan Karibia, hotel Viceroy Anguilla seluas sekitar 141.640 meter persegi, berpanorama indah. Dengan arsitektur modern, dengan dilengkapi furnitur mewah, hotel ini menawarkan lingkungan yang alami dengan ia pantai berpasir putih. Ada beberapa jenis penginapan yang bisa dipilih, vila pribadi di tepi pantai, suite berpemandangan pantai, atau penginapan di puncak tebing yang tinggi, yang semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

2. La Réserve Ramatuelle di St. Tropez, France
St. Tropez dikenal sebagai arena bermainnya para selebritas dunia. Di atas perbukitan Mediterranean, hotel ini hanya punya 23 kamar dan villa. Tapi masing-masing ruangan dilengkapi dengan jendela-jendela berukuran dari lantai hingga langit-langit, serta ruangan-ruangan terbuka. Hotel ini terkenal akan atmosfes spanya dan suasana yang tenang dan tersembunyi


3. Fairmont Frontenac di Quebec, Canada
Hampir semua suasana dari kisah para putri di negeri dongeng bisa didapat di hotel bergaya kastil ini. Gaya Eropa membuat salah satu situs bersejarah dari Perserikatan Bangsa Bangsa ini layak dianggap permatanya kota kuno Quebec. Akomodasinya yang luar biasa mewah seperti disediakan bagi pasangan bangsawan Eropa yang sedang dilanda cinta.

4. Rosewood Mayakoba di Riviera Maya, Meksiko
Panas udara Meksiko tak akan sampai ke hotel ini. Hotel ini digambarkan sebagai tempat bertemunya lautan dan hutan. terletak di pinggir pantai seluas 6.474.970 meter persegi, hotel ini dikelilingi oleh keindahan laguna, di semenanjung Yucatán Meksiko. Di Lagoon Suite Anda bisa langsung terjun ke kolam renang pribadi, atau berjemur di atap penginapan, dengan menikmati keharuman bunga dari taman dan pemandangan laguna dan mangrove .

5. Rayavadee Resort di Pulau Krabi, Thailand
Ini adalah penginapan dengan perbatasan hedonistik. Pulai Krabi berjarak dua jam perjalanan mobil dari Phuket, tapi terasa sangat jauh. Resort ini berbatasan dengan Taman Laut Nasional Krabi, dengan keindahan flora, tebing batu kapur, tiga pantai dan perairan jernih dari Laut Andaman. Nikmati salah satu Spa Pavilions untuk menikmati jacuzzi luar ruangan, atau shower dan gazebo pribadi.

6. Villa Bordoni di Tuscany, Italia
Paduan antara makanan, anggur dan pemandangan Tuscan akan membuat kisah cinta kembali menghangat. Di kota kecil dimana berbagai rumah diubah menjadi hotel ini dikelilingi kebun anggur, zaitun dan hutan-hutan daerah Chianti Classico di Tuscany. Para pasangan bisa mengisi waktu untuk belajr memasak bersama berbagai menu khas Italia bersama chef setempat, dan langsung menikmatinya untuk makan malam yang romantis
7. Southern Ocean Lodge di Pulau Kangaroo, Australia
Anda dan pasangan suka berpetualang? Pulau Kangaroo adalah tantangan baru, dimana Anda bisa berhubungan langsung dengan hewan khas Australia, seperti koalas, kangguru dan echidnas. Terletak di pesisir Australia, sejumlah orang berpikir penginapan adalah adalah bagian dari Kepulauan Galapagos. Hotel ini juga dilengkapi dengan spa yang tenang dan panorama pesisir yang luar biasa indah dimana sesekali Anda bisa menatap lumba-lumba dan paus.

8. Hotel on Rivington di New York, Amerika Serikat
Ini adalah hotel yang romantis dengan pemandangan yang berbeda, dengan menawarkan pemandangan Manhattan. Dengan dinding-dinding dari cermin berukuran dari lantai hingga langit-langit membuat suasana terasa sangat berbeda. Hotel ini memberikan tamu, pemandangan 360 derajat, lengkap dengan kamar mandi dengan pancuran air hangat dan kolam berendam bergaya Jepang

9. Fairmont Orchid di Hawaii
Siapa tak kenal keindahan Hawaii. Nah,di Fairmont Orchid disediakan ruang bertitel "Make Room for Romance" yang dilengkapi dengan berbagai kemewahan yang romantis. Seperti taburan bunga anggrek, sandal cantik, jubah mandi, kristal mandi khas Hawaii, lilin mengapung, lotion pijat tropis, champagne and strawberries untuk menyambut Anda

10. Capella Singapore di Singapura
Terletak di Pulau Sentosa, Capella Singapore memiliki 112 kamar yang dihiasi dengan patung-patung bernilai seni tinggi, burung merak yang berkeliaran ditambah lagi dengan desain bernuansa modern yang luar biasa mewah. Ruang-ruang yang tersedia termasuk diantaranya teras dengan pemandangan Laut Cina Selatan untuk sarapan, dan ruang layanan spa bergaya hangatnya matahari khas Asia.


 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog