CLICK TO CLOSE

Minggu, 04 April 2010

cemilan dan kepribadianmu

Makanan Kecilmu, Cerminkan Kepribadianmu...

Makanan kecil atau snack yang kamu pilih saat ingin menyenangkan diri sendiri ternyata mampu mengungkapkan rahasia kepribadian kamu dan terkadang kamu tidak menyadarinya. Makanan kecil yang kamu pilih untuk hiburan memiliki hubungan yang dalam dengan perasaan dan perilaku kamu.

Bahkan dalam memicu emosi yang terkait dengan pengalaman masa lalu yang turut membentuk diri kamu seperti saat ini. Pilih makanan favorit kamu dan temukan mengapa kamu memilihnya.

1. Penyuka Ice Cream
Bagi kamu yang menyenangi es cream maka menandakan bahwa kamu sangat gigih dan memiliki banyak energi untuk sukses. Banyak pemimpin dunia, eksekutif dan miliuner memilih es krim sebagai makanan penghibur favorit daripada makanan kecil lainnya.

Riset kepribadian mengungkapkan bahwa es krim paling sering digemari orang-orang yang berprestasi tinggi yang meraih kesuksesan karena sangat gigih dan memiliki banyak energi. Kamu adalah pemimpin tekun yang tidak pernah mundur saat dihadang tantangan. Kamu tidak pernah menunggu dorongan dari luar. Pendekatan kamu yang pantang menyerah dalam hidup membuat kamu selalu sangat mudah meraih kesuksesan.

2. Penyuka cake-cake kecil
Apabila kamu senang akan cake kecil maka menandakan kamu seorang yang tradisional. Makanan kecil seperti ini disukai orang di negara barat. Orang yang lebih senang makanan yang mereka sukai di masa kanak adalah tradisional berwatak keras.

Kamu mengetahui apa yang kamu inginkan, apakah itu makanan, buku atau orang dan kamu sulit tertarik es krim temuan terkini dengan ciri rasa aneh atau rok model terkini. Kamu lebih senang selera di era yang lebih simpel dan meskipun dunia berubah cepat tapi kepercayaan kamu pada hal-hal yang benar-benar penting lebih kuat daripada sebelumnya.

3. Penyuka cookies atau kue-kue kering
Jika kamu menyenangi kue kering atau cookies maka menandakan bahwa kamu penuh dengan wawasan. Meski kurang indah daripada makanan kecil lainnya, kue kering memiliki ciri rasa yang mendalam yang bisa membuat kamu suka.

Orang yang bisa melihat sesuatu yang ada di balik permukaan seperti ini juga bisa melakukannya dalam situasi lain. Dengan wawasan ini, kamu bisa melihat inti permasalahan dan melihat hakikatnya.

4. Penyuka cokelat
Bagi kamu yang menyenangi cokelat sebagai makanan kecil favorit maka menandakan bahwa kamu paling bersemangat pada peristiwa khusus. Banyak orang menyukai cokelat, mengandung zat kimia yang menimbulkan rasa senang yang biasa disebut dengan theobromine yang memberikan perasaan bahagia yang hangat, ceria dan nyaris romantis.


Jika kamu paling sering memilih coklat, maka kamu paling bersemangat bila bahagia dan berusaha mencarinya untuk menguatkan kamu dalam mengatasi kesulitan.

5. Penyuka keripik kentang
Tapi jika kamu penggemar berat keripik kentang maka menandakan bahwa kamu selalu siap untuk berubah. Keripik atau chip memiliki rasa asin dan garing sehingga cepat dimakan membuat kamu makan banyak sambil pikiran kamu berada di tempat lain. Tidak mengherankan jika orang yang menyukai snack ini cenderung mendapat skor tinggi pada tes keresahan, imajinasi dan kerinduan untuk berubah.

Yang mana yang sesuai dengan kepribadian kamu?? (pr/pit)
 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog