CLICK TO CLOSE

Kamis, 26 Agustus 2010

Bercinta Dini Hari Bikin Sehat & Bahagia (MUST KNOW)


Bagi Anda yang sibuk bekerja, bunyi alarm terdengar mengganggu. Jadi, mengapa tidak mengubah gangguan tersebut menjadi peluang erotis dengan ber-morning sex?

Lagipula, para ilmuwan mengatakan bahwa orang yang memulai hari mereka dengan melakukan hubungan seks merasa lebih sehat dan bahagia daripada mereka yang tidak melakukannya.

“Berhubungan seks di pagi hari akan membebaskan oksitosin, zat kimia yang membuat pasangan merasa saling cinta dan terikat sepanjang hari," kata Debby Herbenick Ph.D., penulis Because It Feels Good.

Bercinta di pagi hari membuat Anda lebih kuat dan lebih cantik, memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk aktivitas sepanjang hari dengan meningkatkan tingkat IgA, yakni sebuah antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi. Dan, orgasme sebagai klimaks pelepasan zat kimia yang meningkatkan kadar estrogen, sehingga memperbaiki warna serta tekstur kulit dan rambut Anda.

Ingin 'morning sex' lebih maksimal? Simak tip dari Woman’s Health berikut.

Berikan wake-up call seksi

Set alarm Anda dalam bunyi yang pelan, dan segera setelah Anda bangun, cobalah trik ini: Jika pasangan berbaring telentang, letakkan tangan Anda di atas paha dengan ibu jari menunjuk ke arah alat kelaminnya, seperti disarankan akupunturis Arvidson Alexis. Pindahkan ibu jari Anda dalam lambat dengan gerakan melingkar berdiameter sekira lima centimeter.

Menurut ajaran-ajaran kuno dari akupunktur, menggosok daerah ini berkulit tipis akan mengalirkan darah langsung ke alat kelaminnya.

Mengambil keuntungan dari alam

Tubuh pria didesain untuk menginginkan seks pada dini hingga pagi hari. Sebab, saat itulah testosteronnya meningkat.

"Saat tidur, testosteronnya yang menumpuk akan ia gunakan untuk keesokan hari. Jadi, jangan biarkan ia tidur kembali," kata Gabrielle Lichterman, penulis Days 28.

Tingkatkan nafsu

Begitu Anda bangun, peluk pasangan dari arah belakang. Karena dia belum mandi, Anda akan merasa lebih terangsang oleh aroma alami tubuhnya. Menurut para ilmuwan di University of Pennsylvania , bau ketiak pria terbukt meningkatkan libido. Sungguh, Anda tidak dapat membuat barang-barang ini!

Aksi menyendok

Cobalah bercinta dalam posisi yang memerlukan sedikit atau tidak ada upaya, yakni spooning (seperti sendok). "Saat wajah Anda tak berada di depan pasangan, kaki Anda berdua akan saling terikat, dan membimbingnya memasuki Anda," kata terapis seks dan pernikahan Jane Greer Ph.D.

"Tangannya akan bebas untuk menjelajah semua hot spot Anda, dan dia bisa berbisik di telinga Anda," imbuhnya.

Quickie sex

"Pagi hari adalah waktu yang sempurna untuk menikmati seks kilat, karena Anda mungkin akan terburu-buru, dan adrenalin jantung berdebar-seks spontan akan mengintensifkan seluruh pengalaman," kata Greer.

Meski kilat, foreplay tetap harus dilakukan. Foreplay—dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine—bisa maksimal jika Anda bisa mengabaikan gangguan luar, misalnya televisi, laptop, dan sebagainya. Wanita bisa mulai terangsang dalam 30 detik saja.
 

Mr. Supel || Postingan unik, asik dan aneh || Ada pocongggg
Welcome to my blog || Ada kamu || Horny berat neh...... || Info unikz blog